Joe Manganiello akan Perankan Musuh Utama Batman

Elang Riki Yanuar    •    10 September 2016 14:42 WIB
batman
Joe Manganiello akan Perankan Musuh Utama Batman
Joe Manganiello (Foto: wenn)

Metrotvnews,com, Jakarta: Joe Manganiello dikonfirmasi akan memerankan karakter antagonis di film solo Batman terbaru. Dalam film yang disutradarai Ben Affleck itu, Joe berperan sebagai Deathstroke.

Menurut laporan The Wall Street Journal, kabar direkrutnya Joe sebagai Deathstroke didapat langsung dari petinggi DC Entertainment, Geoff Johns. Deathstroke memang disebut akan menjadi musuh utama Batman.

Ben Affleck yang berperan sebagai Batman sempat mengunggah cuplikan yang menampilkan Deathstroke. Namun, saat itu belum dipastikan siapa orang di balik kostum Deathstroke tersebut.

Film solo Batman sendiri belum memiliki jadwal tayang. Tapi, film ini diprediksi baru tayang pada 2018 karena

Karakter Deathstroke dibuat oleh Marv Wolfman dan George Perez. Dia pertama kali muncul pada 1980 di The New Teen Titans. Karakter ini disebut sebagai salah satu pembunuh paling hebat di DC Comics.

Sementara itu, sebelum di film solo Batman, Affleck akan tampil kembali sebagai Bruce Wayne alias Batman di Justice League yang tayang pada 17 November 2017. Dia pertama kali tampil sebagai Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.


 


(ELG)