Felicity Jones Berlatih Kung Fu demi Rogue One: A Star Wars Story

Elang Riki Yanuar    •    23 September 2016 18:25 WIB
felicity jones
Felicity Jones Berlatih Kung Fu demi Rogue One: A Star Wars Story
Felicity Jones (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bermain di film Rogue One: A Star Wars Story memberikan pengalaman baru bagi Felicity Jones. Aktris 32 tahun ini diharuskan melakukan sejumlah adegan penuh aksi.

Felicity sadar terhadap ekspektasi tinggi terhadap film ini. Karena itu, dia ingin tampil maksimal dengan melatih kemampuan fisiknya. Felicity juga berlatih bela diri kung fu.

"Aku tidak pernah melakukan tingkat persiapan fisik untuk sesuatu. Terutama untuk Rogue One di mana aku harus berlatih setiap hari dan melakukan latihan kung fu setiap hari," kata Felicity Jones seperti dikutip ScreenRant.

Baca: Teaser Pertama Rogue One

"Tetapi itu adalah alasan aku ingin melakukannya, karena itu benar-benar berbeda dari apa yang pernah aku lakukan sebelumnya," lanjutnya.

Di film Rogue One: A Star Wars Story, Felicity memerankan karakter Jyn Erso. Rogue One disutradarai oleh Gereth Edwards dan juga dibintangi Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelhson, dan Donnie Yen.

Baca: Peran Felicity Jones di Rogue One

Rogue One: A Star Wars Story akan ditayangkan di bioskop mulai 16 Desember 2016. Film Star Wars lain yang segera tayang yaitu, Star Wars VIII pada 15 Desember 2017, Han Solo Star Wars Antologi pada 28 Mei 2018, Star Wars IX pada 2019, dan Star Wars antologi ketiga pada 2020.







 
(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA