Joe Taslim Petik Pelajaran Berharga dari Idris Elba

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Juli 2016 09:54 WIB
joe taslim
Joe Taslim Petik Pelajaran Berharga dari Idris Elba
Joe Taslim (Foto:MI/Angga Yuniar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Joe Taslim mendapat kesempatan emas membintangi film Star Trek Beyond. Film arahan sutradara Justin Lin ini otomatis memberi kesempatan bagi Joe untuk bertemu sederet tokoh penting Hollywood.

Joe berperan sebagai Manas, sosok alien dari planet yang sebelumnya tidak diketahui. Manas merupakan rekan dari Krall  (diperankan Idris Elba), komandan tempur alien yang ditemui kru USS Enterprise.

Dalam sesi syuting, Joe memiliki banyak waktu bersama Elba. Diakui Joe, hubungannya dengan Elba dekat. Joe menganggap Elba sebagai sosok kakak yang baik.

"Dia (Elba) aktor yang hebat, sebuah kehormatan bagi saya sebagai aktor muda untuk bisa syuting dengan Elba. Dia sangat serius saat proses syuting, begitu juga dengan saya. Idris sangat total, saya menjadi terbawa arus (total) juga," kata Joe dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Salah satu hal yang berkesan dari sosok Elba menurut Joe, dia adalah aktor yang senang berbagi.

"Paling berkesan tentu Elba, karena setiap hari bertemu dia. Ada satu atau dua scene, tanpa diminta Elba kasih masukkan. Dia melihat saya sebagai junior dan dia tahu saya bukan orang Amerika. Dia kasih masukkan tapi tidak mendikte, kebebasan akting tetap di tangan saya."

Star Trek Beyond tayang di Indonesia mulai 20 Juli 2016. Film ini turut dibintangi Chris Pine, Simon Pegg, Zoe Saldana, dan Sofia Boutella. Biaya produksi film ini mencapai angka USD150 juta.




(DEV)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA