Histeria Penggemar Sambut Park Bo Young di Korea Indonesia Film Festival

Putu Radar Bahurekso    •    29 Oktober 2015 10:04 WIB
film korea
Histeria Penggemar Sambut Park Bo Young di Korea Indonesia Film Festival
Park Bo Young (Foto:Koreaboo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Malam pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2015 (KIFF 2015) yang berlangsung di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dimeriahkan kehadiran aktris asal Korea Selatan, Park Bo Young.

Park Bo Young yang dikenal melalui film A Werewolf Boy, hadir dalam pembukaan KIFF 2015 bersama duta besar Korea Selatan, Cho Tai Young.

"Halo semuanya, saya Park Bo Young. Saya datang ke sini untuk membuka acara Korea Indonesia Film Festival. Semoga kalian bisa menikmati seluruh acaranya," ujar Park Bo Young saat memberikan kata sambutan di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Melalui kegiatan ini, aktris yang juga pernah beradu akting dengan Le Min Ho dalam drama serial Secret Campus ini berharap agar kedua negara bisa semakin dekat.

"Saya berharap melalui Korea Indonesia Film Festival, budaya Indonesia dan budaya Korea bisa menjadi semakin dekat," lanjut Park Bo Young.


Jumpa pers KIFF 2015 (Foto:Metrotvnews.com/Putu Radar B)

Hadirnya Park Bo Young dalam pembukaan KIFF 2015 membuat CGV Blitz dipenuhi para penggemar yang menantikan kehadiran Park Bo Young. Mereka berdesak-desakan berebut hendak memotret dara cantik itu.

Malam pembukaan KIFF 2015 juga dihadiri dua aktor beken Indonesia, Reza Rahadian dan Rio Dewanto. Keduanya mendapat sambutan tak kalah meriah dari para penonton yang memadati lokasi.

Dalam rangkaian KIFF 2015 akan diputar 21 film. Rinciannya, 16 film asal Korea Selatan, empat film dari Indonesia, dan satu film masih dirahasiakan. KIFF 2015 berlangsung sejak 28 Oktober hingga 1 November 2015.

Seluruh film yang ditayangkan bisa disaksikan cukup dengan membayar tiket Rp10 ribu di beberapa CGV Blitz di Indonesia. Seperti di Grand Indonesia, Pacific Place Jakarta, Teras Kota Tangerang, BEC Mall Bandung, Sahid J Walk Yogyakarta, dan Balikpapan Mall.


(ROS)