Film Spider-Man Terbaru, Into the Spider-Verse Rilis Teaser Perdana

Purba Wirastama    •    07 Juni 2018 20:47 WIB
film hollywoodspider-manfilm asing
Film Spider-Man Terbaru, Into the Spider-Verse Rilis Teaser Perdana
Spider-Man: Into the Spider-Verse (Foto: sonypictures)

California: Sony Pictures telah merilis teaser trailer perdana untuk film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse garapan tiga sutradara Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman. Ini adalah film terbaru dalam seri Spider-Man yang menampilkan tidak hanya Peter Parker, tetapi juga dua Spider-Man lain.

Dalam video 1,5 menit, teaser mengenalkan dunia fiksi alternatif tersebut. Spider-man yang menjadi tokoh utama adalah remaja Afrika-Amerika bernama Miles Morales. Suatu malam, dia bertemu Peter Parker dalam kostum Spider-Man. Keduanya menyadari bahwa ada lebih dari satu Spider-Man dalam dunia mereka.

"Di alam semestamu, hanya ada satu Spider-Man. Namun ada alam semesta lain, rupa dan suaranya sama, tetapi berbeda," kata narator.

Namun tidak hanya mereka berdua, pada akhir teaser, muncul sosok Spider-Man ketiga yang mereka temui di hutan. Aslinya, manusia berkostum ini adalah perempuan muda bernama Gwen Stacy.

Miles Morales adalah karakter Marvel ciptaan Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli, yang muncul pertama kali di komik Ultimate Fallout #4 rilisan Agustus 2011. Inspirasi gambar visual Miles datang dari Presiden AS Barrack Obama dan aktor Amerika Donald Glover.

Film ini diadaptasi dari karakter komik tersebut. Naskah ditulis oleh Phil Lord, yang juga menjadi produser bersama Avi Arad, Amy Pascal, Christopher Miller, dan Christina Steinberg. Produksi dilakukan oleh Columbia Pictures, Sony Animation, dan Marvel Entertainment untuk Sony.

Into the Spider-Verse akan dirilis di bioskop pada Desember 2018.




(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

2 weeks Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA