John Krasinski Ungkap Alasan Kembali Terlibat dalam Sekuel A Quiet Place

Cecylia Rura    •    01 Januari 2019 13:31 WIB
film hollywood
John Krasinski Ungkap Alasan Kembali Terlibat dalam Sekuel A Quiet Place
Potongan adegan film A Quiet Place (Foto: Paramount Pictures)

Los Angeles: Aktor sekaligus sutradara film A Quiet Place, John Krasinski memastikan ikut menulis naskah dalam proyek sekuel. 

"Alasan saya memilih untuk kembali, pada akhirnya, karena dunia ini (A Quiet Place) sangat kaya, dan menyenangkan untuk digali. Banyak hal berbeda yang dapat dilihat. Semua orang di dunia mengalami hal ini, jadi saya penasaran untuk melihatnya dari perspektif berbeda," ungkap John, seperti dilaporkan Deadline.

Sebelumnya, John Krasinski tidak berencana membuat sekuel untuk film ini. Dia bahkan sempat meminta pihak rumah produksi untuk mencari orang lain melanjutkan cerita A Quiet Place.

"Saya bilang pada mereka cari filmmaker dan penulis lain. Mereka bilang, 'Namun tidakkah Anda memilki ide?' Saya bilang, 'Ya, saya memiliki sedikit ide'," kata John.

"Mereka sebenarnya menipu saya supaya menulis naskahnya," kelakar John.

A Quiet Place sukses besar dengan meraup keuntungan USD332 juta setara Rp4,8 triliun sejak tayang pada 6 April 2018. Modal produksi film ini sebesar USD17 juta setara Rp250 miliar.

Dalam film ini, John Krasinski beradu peran dengan sang istri, Emily Blunt dan dua pemain cilik Millcent Simmonds dan Noah Jupe. Naskah film ini kembali ditulis John Krasinski bersama Bryan Woods dan Scott Beck.

Menurut laporan Collider pada Agustus lalu, A Quiet Place 2 dijadwalkan tayang di bioskop 15 Mei 2020.
 


(ASA)