Lifelike Ajak Pengunjung Popcon Asia Berdandan Wiro Sableng

Purba Wirastama    •    03 Agustus 2017 15:22 WIB
Lifelike Ajak Pengunjung Popcon Asia Berdandan Wiro Sableng
Novel Wiro Sableng (foto via akumassa.org)

Metrotvnews.com, Jakarta: Proyek film Wiro Sableng dari Lifelike Pictures akan bergabung di ajang Popcon Asia 2017. Mereka mengadakan kegiatan Wiro Sableng Experience dan mengajak para calon pengunjung untuk berdandan sebagai pendekar kapak maut naga geni 212.

Kegiatan akan berlangsung di Jakarta Hall Convention Center pada Sabtu 5 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB. Registrasi dapat dilakukan langsung di pintu masuk arena Popcon. Peserta yang mendaftar sebelum pukul 12.00 WIB mendapat akses gratis ke Popcon.

Satu peserta yang dinilai paling 'sableng' akan dipilih dan diajak bergabung sebagai salah satu pemain di film Wiro Sableng. Dia dan dua peserta terpilih lain akan diundang untuk mengikuti gala premiere film pada akhir 2018. Selain itu mereka juga akan mendapat hadiah uang tunai.

Kendati Wiro Sableng punya senjata kapak, peserta dilarang menggunakan benda tajam dari logam atau senjata api. Bubuk dan cairan yang dapat mengotori panggung secara permanen juga tidak boleh digunakan.

Film Wiro Sableng sendiri akan memulai tahap syuting pada 21 Agustus mendatang. Angga Dwimas Sasongko menjadi sutradara. Vino Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf terlibat sebagai aktor. Proyek ini merupakan kolaborasi antara Lifelike dan Fox International Productions.

Informasi lengkap mengenai kontes kostum di Popcon Asia dapat dilihat di situs resmi popconasia.com.
(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA