Chris Hemsworth Ingin Thor Tampil Bersama Wolverine dalam Film Marvel

Purba Wirastama    •    08 Januari 2018 15:39 WIB
film hollywood
Chris Hemsworth Ingin Thor Tampil Bersama Wolverine dalam Film Marvel
Thor (Foto: Screen Rant)

Los Angeles: Akuisisi Disney atas sejumlah aset Fox memungkinkan waralaba Marvel Cinematic Universe ketambahan para tokoh X-Men. Chris Hemsworth, pemeran Thor, mengaku ingin tampil satu panggung dengan Wolverine versi Hugh Jackman.

"Aku ingin bertemu dengan Wolverine karena aku menyukai karakter ini. Aku juga suka Hugh Jackman. Sayangnya, dia mati di film terakhir, kan?" kata Chris, dikutip dari Screen Rant.

Dalam versi komik Marvel, Thor dan Wolverine jarang sekali bertemu satu sama lain. Namun kemungkinan selalu terbuka bagi kisah versi film. Ini juga termasuk kemungkinan karakter Wolverine dihidupkan sekali lagi. 

Hal yang sulit adalah menemukan aktor baru bagi Wolverine. Setelah memainkan Wolverine selama 17 tahun dalam sembilan film, Jackman menegaskan tak akan kembali lagi sebagai Wolverine. Namun Chris tetap ingin mengajak dia. 

"Kami dapat menghidupkan dia lagi. Jika memang ini mungkin terjadi, aku akan menghubungi dia dan meyakinkan untuk kembali terlibat," ujar Chris. 

Sejak 2011, Chris bermain sebagai Thor dalam lima film panjang dan satu film pendek. Film yang terakhir adalah Thor: Ragnarok garapan Taika Waititi.. Dia masih akan muncul di Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

Sementara, Jackman kini bermain dalam dua film baru setelah kontrak dengan X-Men selesai. Sebelum The Greatest Showman rilis, dia terakhir muncul sebagai Wolverine di film Logan (2017).




(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA