Trailer Pertama Jurassic World 2 Dirilis Pekan Ini

Raka Lestari    •    05 Desember 2017 11:49 WIB
film asing
Trailer Pertama Jurassic World 2 Dirilis Pekan Ini
Jurassic World: Fallen Kingdom akan tayang di bioskop pada 22 Juni 2018 (Foto: Comicbook)

Los Angeles: Teaser terbaru film Jurassic World: Fallen Kingdom  mulai ditayangkan pada Senin, 5 Desember 2017. Video berdurasi 15 detik ini menampilkan Owen Grady (Chris Pratt) yang berlari di sekitar gunung api yang meletus di sekitarnya.

Bryce Dallas Howard yang sebelumnya berperan sebagai Claire Dearing juga kembali bersama pendatang baru, Justice Smith, yang berperan sebagai peneliti muda.

Ketiganya terlihat bersembunyi di balik girosfer, menyelamatkan diri dari dinousaurus yang melewati mereka.

Video ini merupakan teaser kedua untuk para penggemar menyusul pada bulan sebelumnya sutradara Colin Trevorrow membagikan cuplikan video yang memperlihatkan Chris Pratt tengah membelai seekor bayi donosaurus.

 

Trevorrow, yang bekerja sama dengan sutradara Spanyol J. A. Bayona dalam menggarap sekuel film ini mengklaim Jurassic World: Fallen Kingdom  akan lebih "menegangkan dan menyeramkan" dibandingkan film pertama.

"Aku pikir ini akan menjadi versi yang menakutkan," kata Pratt kepada ScreenRant. "Sedikit lebih seram dan akan terus berkembang dan membawa cerita ke depan dengan cara yang benar-benar tak terduga dan Anda tidak akan pernah membayangkannya."

Versi lengkap dari trailer pertama sekuel film ini rencananya akan ditayangkan pertama kali pada Kamis mendatang. Jurassic World: Fallen Kingdom  akan tayang di bioskop pada 22 Juni 2018.




(DEV)