Quentin Tarantino Pastikan Pensiun Usai Buat Dua Film Lagi

Elang Riki Yanuar    •    05 November 2016 07:00 WIB
quentin tarantino
Quentin Tarantino Pastikan Pensiun Usai Buat Dua Film Lagi
Quentin Tarantino (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Quentin Tarantino memastikan akan pensiun membuat film. Namun, sutradara 53 tahun ini baru merealisasikan niatnya setelah menggarap dua film lagi.

Jauh-jauh hari, Quentin Tarantino memang pernah melontarkan pernyataan akan berhenti setelah filmnya yang kesepuluh. Tarantino memastikan lagi keputusannya itu ketika tampil di acara Adobe Max di San Diego.

"Mudah-mudahan caraku mengartikan keberhasilan ketika aku menghentikan karierku, aku dianggap sebagai salah satu pembuat film yang pernah ada," kata Tarantino seperti dikutip Femalefirst.

"Dan selanjutnya dianggap sebagai seniman hebat, tidak hanya pembuat film," lanjutnya.

Tarantino mengungkapkan sedang menyiapkan film tentang Bonnie and Clyde yang artinya menjadi film kesembilannya. Dia juga sedang menyiapkan sebuah film dokumenter. Lantaran akan menjadi film terakhirnya, Tarantino pun berharap dua filmnya nanti benar-benar sukses di box office.

Pria peraih Piala Oscar ini diketahui pernah menghasilkan sejumlah film terkenal. Di antaranya, Kill Bill, Pulp Fuction, Inglorious Basterds, dan Django Unchained.

 


(ELG)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

5 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA