Vic Zhou "F4" Sempat Dikira Lawan Mainnya Sombong

Elang Riki Yanuar    •    09 Maret 2017 13:58 WIB
film televisi
Vic Zhou
Detective Gui (Foto: dok. celestialmovies)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak terasa sudah lebih dari satu dekade ketika serial drama asal Taiwan, Meteor Garden mencuri perhatian di Indonesia. Meski begitu, para pemainnya tetap terus teringat dan masih memiliki tempat di hati para penggemarnya di Indonesia.

Vic Zhou yang terkenal lewat perannya sebagai Hua Ze Lei ternyata masih tetap eksis di negaranya. Kini ia semakin sukses dengan kariernya dalam dunia musik serta perfilman.

Salah satu filmnya yang paling menarik perhatian publik adalah Detective Gui, film bergenre suspense romantic comedy yang ia bintangi bersama aktris Tiongkok, Wang Luodan.

Detective Gui mengisahkan tentang detektif wanita Gui Xiang (Wang Luodan) yang memiliki IQ tinggi namun ber-EQ rendah. Gui Xiang dikisahkan telah pandai membaca saat usia 3 tahun, menangkap penjahat saat usia 7, dan membantu memecahkan kasus polisi saat usia 10 tahun.

Kepandaiannya yang luar biasa memang membuatnya menjadi seorang detektif yang cakap. Suatu hari, Gui Xiang terlibat untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan di daerah rumahnya. Rasa keingintahuannya justru membuat ia menemukan rahasia-rahasia mengejutkan dari orang-orang yang dikenalnya.



Gui Xiang pun bertemu dengan A Zhe (Vic Zhou), seorang polisi tampan. Gui yang selama ini tidak begitu beruntung dalam masalah percintaan harus berhadapan dengan A Zhe, hingga mereka jatuh cinta satu sama lain.

Meski berperan sebagai pasangan yang jatuh cinta, Vic Zhou dan Wang Luodan sempat memiliki impresi negatif ketika pertama kali bertemu. Wang sempat mengira Vic membencinya karena tidak mau memandang selama beberapa jam. Namun pada akhirnya, chemistry dan profesionalitas mereka dapat terlihat dengan baik dari balik layar.

Selama proses syuting, Wang dan Vic diharuskan untuk melakukan beberapa adegan romantis. Oxide Pang sang sutradara meminta mereka lebih dekat dan saling bergenggaman tangan dengan hangat. Sayangnya, Wang menolak untuk menggenggam tangan Vic karena tangannya kerap kali basah sehingga ia merasa tidak nyaman. Untunglah mereka tetap merasa nyaman untuk berakting layaknya pasangan yang baru jatuh cinta.

Detective Gui dapat disaksikan di Celestial Movies, Minggu 19 Maret pukul 20.00 WIB.

 


(ELG)