Ini Dia Sutradara Baru Film Deadpool 2

Elang Riki Yanuar    •    19 November 2016 18:47 WIB
deadpool film
Ini Dia Sutradara Baru Film Deadpool 2
David Leitch (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rumah produksi 20th Century Fox akhirnya resmi menunjuk sutradara baru untuk film Deadpool 2. Dia adalah David Leitch yang merupakan salah satu sutradara film John Wick.

David Leitch menggantikan Tim Miller yang memutuskan mengundurkan diri dari produksi film pada Oktober 2016. Tim Miller mundur karena perbedaan kreatif dengan sang pemeran utama yang juga duduk di kursi produser, Ryan Reynolds.

Menurut The Hollywood Reporter, negosiasi antara 20th Century Fox dan David Leitch sudah terjadi beberapa pekan terakhir. Setelah resmi ditunjuk menjadi sutradara, David Leitch langsung akan mengeksekusi naskah yang dibuat oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

Selain dikenal sebagai sutradara dan produser, David juga dikenal sebagai aktor pemeran pengganti atau stuntman. Dia pernah menjadi stuntman di film terkenal seperti Tron: Legacy dan The Matrix Revolution.

Dengan ditunjuknya David Leith disebut akan membuat jadwal produksi Deadpool 2 tetap sesuai rencana. Film ini kabarnya akan mulai syuting pada awal 2017.

Hingga saat ini, jadwal tayang Deadpool 2 belum ditetapkan. Namun, film superhero bertopeng ini diperkirakan tayang pada 2018.

Film Deadpool yang tayang pada Februari 2016 terbilang sukses. Film ini mampu meraih pendapatan hingga USD782,6 juta di box office seluruh dunia.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA