Adegan "Emas" Cornelia Agatha dalam Si Doel The Movie 2

Purba Wirastama    •    13 Desember 2018 07:30 WIB
Si Doel The Movie 2
Adegan
Cornelia Agatha saat syuting Si Doel 2 di Studio Toha Ciputat, Rabu, 12 Desember 2018. (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Tangerang Selatan: Si Doel the Movie punya satu adegan sentimentil yang menjadi adegan favorit Cornelia Agatha, pemeran tokoh Sarah. Menurut Cornelia, dia menemukan satu "golden scene" yang lain dalam naskah film kedua yang kini sedang masuk tahap syuting.

"Adegan (Sarah) memeluk si Doel yang terakhir itu merupakan golden scene buat saya," kata Cornelia dalam jumpa pers di Studio Toha Ciputat, Rabu, 12 Desember 2018.

Pelukan yang dimaksud Cornelia adalah adegan ketika Doel pamit kepada Sarah setelah mereka bertemu kembali pertama kalinya selama 14 tahun berpisah. Sembari memeluk, Sarah meminta Doel menceraikan dirinya dan memberikan dokumen yang diperlukan untuk mengurus legalitas perceraian.

Cornelia akan muncul lagi sebagai Sarah dalam Si Doel the Movie 2. Ketika membaca naskah, Cornelia menemukan lebih banyak kejutan dalam cerita, termasuk satu adegan "emas" lain yang sangat dinanti dan dipersiapkan jauh lebih serius 

"Saya belum bisa cerita, itu kejutan, dan saya memang sangat menyiapkan diri banget untuk itu. Bukan berarti mengabaikan yang lain, tetapi adegan ini spesial banget dan saya berharap adegan ini bisa memberikan greget luar biasa buat penonton," ungkap Cornelia.

Terkait Si Doel 2, Cornelia menjanjikan film ini akan memuat konflik yang semakin tajam. 

"Banyak kejutan, konflik semakin tajam, dan mudah-mudahan (film) berlanjut sampai tiga," ujarnya sebelum tersenyum girang.

Film ini akan menjalani rangkaian syuting di Tangerang Selatan, Jakarta, dan Belanda hingga pertengahan Februari 2019. Selain Cornelia, para pemain lama yang akan terlibat antara lain Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Kasiman "Ahong". 

Si Doel 2 dijadwalkan rilis di bioskop pada awal Juni 2019 bertepatan dengan momen Lebaran.



(ASA)