Kontroversi Johnny Depp dalam Film Fantastic Beasts 2

Purba Wirastama    •    15 Oktober 2018 10:22 WIB
film hollywood
Kontroversi Johnny Depp dalam Film Fantastic Beasts 2
Johnny Depp (Foto: Rich Fury/Getty Images)

California: Keputusan tim Warner Bros untuk tetap melibatkan Johnny Depp sebagai pemeran tokoh antagonis Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts terbaru menuai kritik dari banyak penggemar. Pasalnya, Amber Heard mantan istrinya menggugat bahwa Johnny telah melakukan kekerasan domestik. 

Sutradara David Yates dan penulis naskah JK Rowling memberikan pernyataan publik yang intinya membela keputusan studio untuk tetap melibatkan Johnny.

Kini, dalam wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, Johnny akhirnya angkat bicara mengenai kontroversi seputar dirinya ini.

"Aku akan jujur padamu," kata Johnny.

"Aku merasa kasihan dengan JK Rowling, harus menghadapi berbagai macam perasaan ini dari orang-orang di luar sana. Aku kasihan dia harus memikul itu. Namun yang terpenting, ada kontroversi yang nyata di sana." 

"Fakta tetap berlaku bahwa aku telah salah dituduh, karena itulah aku menuntut koran The Sun atas pencemaran nama baik karena mengulang-ulang tuduhan palsu."

"JK telah melihat buktinya sehingga dia tahu aku telah salah dituduh. Karena itu juga dia terang-terangan mendukungku. Dia tidak menganggap enteng masalah. Dia tidak akan berdiri membela jika tidak tahu kebenarannya," ungkap Johnny.

Tuduhan Amber kepada Johnny didengar publik beberapa bulan sebelum film film Fantastic Beasts pertama dirilis pada November 2016. Kala itu, pemilihan Johnny mendapat beragam reaksi, termasuk yang negatif. Johnny menyangkal tuduhan tersebut.

Ketika nama pemain untuk film sekuelnya diumumkan dan Johnny masih terlibat, reaksi negatif kembali berdatangan. JK Rowling membuat pernyataan bahwa dia dan tim produksi film "tidak hanya nyaman bertahan dengan pemain asli, tetapi sangat senang mempunyai Johnny yang memainkan karakter besar dalam film ini."

Selain Johnny, Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald melibatkan sejumlah pemain seperti Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Zoe Kravitz, Claudia Kim, Callum Turner, William Nadylam, Kevin Guthrie, dan Jude Law. Film ini akan dirilis di bioskop pada November 2018.

 


(ASA)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA