Tilda Swinton Maklum Dianggap Kurang Tepat Bintangi Doctor Strange

Elang Riki Yanuar    •    05 Oktober 2016 18:39 WIB
film asing
Tilda Swinton Maklum Dianggap Kurang Tepat Bintangi Doctor Strange
Tilda Swinton di Doctor Strange (Foto: Marvel)

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak orang yang heran sekaligus protes ketika Tilda Swinton diketahui memerankan The Ancient One di film Doctor Strange. Pasalnya, karakter The Ancient One di versi komik dideskripsikan sebagai orang Asia, tepatnya Tibet.

Namun, Tilda Swinton membela diri. Menurut aktris asal Inggris ini, karakter The Ancient One di film ini bukan orang keturunan Tibet.

"The Ancient One di film ini tidak pernah ditulis sebagai orang tua dari Tibet yang digambarkan di komik," kata Tilda Swinton seperti dikutip Aceshowbiz.

Tilda menungkapkan jika ada sejumlah perbedaan karakter yang ada di komik dengan versi film layar lebarnya. Dia mencontohkan karakter yang diperankan Benedict Wong mendapat porsi kecil di komik, tapi di filmnya diberi porsi sedikit besar.

Isi Film Doctor Strange

Aktris 55 tahun memaklumi jika banyak orang tidak suka dengan perubahan itu. Tapi, dia yakin komentar negatif orang berubah setelah filmnya tayang.

"Mungkin ada beberapa orang tidak suka dengan perubahan ini. Tapi aku berharap ketika mereka melihat filmnya, mereka dapat mengerti," ucap bintang film The Chronicles of Narnia ini.

Marvel Studio sendiri pernah menyatakan pembelaan serupa terkait peran yang dimiliki Tilda Swinton. Menurut Marvel, The Ancient One bukan nama seseorang, tapi sebuah gelar yang diberi kepada seseorang atas pencapaian tertentu.

Docter Strange dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai pemeran utama. Disutradarai Scott Derrickson, film ini akan tayang pada 4 November 2016.











 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

22 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA