Trailer Sekuel Film Incredibles Didominasi Tokoh Pahlawan Perempuan

Cecylia Rura    •    14 April 2018 19:09 WIB
film asing
Trailer Sekuel Film Incredibles Didominasi Tokoh Pahlawan Perempuan
Film Incredibles (Foto: youtube)

Jakarta: Rumah produksi Disney dan Pixar merilis trailer sekuel film Incredibles. Dalam cuplikannya, tampak tokoh perempuan Elastigirl, tokoh superhero Holly Hunter mendominasi layar.

Sekuel ini melanjutkan kisah Incredibles sebelumnya yang dirilis pada 2004 silam. Menceritakan sebuah keluarga dengan warisan kekuatan manusia super. Violet pun kini beranjak remaja dan memiliki emosi yang meledak-ledak dengan kekuatan super yang dimiliki.

Trailer ini berisi rangkaian kembalinya Elastigirl, tokoh Holly Hunter atau Mrs. Incredible. Sementara ini menjadi momen kembalinya menjadi manusia super yang dibutuhkan, ia harus meninggalkan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. "Untuk membantu keluarga saya, saya harus meninggalkan keluarga saya?"

Bob Parr atau Mr. Incredible menggantikan peran Holly Hunter mengurus rumah dan menjaga anak-anak seperti membantu mengerjakan tugas sekolah matematika dan mengurus si kecil babby Jack-Jack, yang tengah dalam masa pertumbuhan terhadap kekuatan super, termasuk di antaranya kemampuan menghilang dan mengubah bentuk diri.

Film Incredible 2 menghadirkan tokoh penjahat baru yang mencoba menghipnotis siapapun yang menonton televisi. Craig T. Nelson kembali berperan sebagai pengisi suara Bob Parr, sementara Samuel L. Jackson mengisi suara Frozone. Suara karakter perancang busana Edna Mode akan diisi oleh Brad Bird.

Incredibles 2 dijadwalkan tayang di layar bioskop mulai 15 Juni 2018.



 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA