Robert Pattinson Memilih Tak Kuliah demi Bermain Film Harry Potter

Elang Riki Yanuar    •    14 November 2017 20:50 WIB
robert pattinson
Robert Pattinson Memilih Tak Kuliah demi Bermain Film Harry Potter
Robert Pattinson (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Robert Pattinson mungkin tidak akan seterkenal sekarang jika tidak membuat keputusan sulit 12 tahun silam. Saat itu, Robert memilih tak kuliah demi membintangi film Harry Potter and the Goblet of Fire pada 2005.

Robert masih berusia 17 tahun ketika memerankan karakter Cedric Diggory di film Harry Potter and the Goblet of Fire. Padatnya jadwal syuting film membuat Robert harus membuat pilihan, melanjutkan studi atau tampil dalam film. Dia akhirnya memutuskan menjadi aktor.

Pilihan Robert membuahkan hasil. Jalannya di dunia film mulai cerah. Aktor 31 tahun itu kemudian menjadi bintang terkenal setelah tampil sebagai Edward Cullen dalam film waralaba Twilight.

"Sangat menyenangkan menjadi bagian dari itu. Itu lebih dari segalanya, mengubah hidupku. Itulah alasan aku tidak kuliah di universitas," kata Robert Pattinson seperti dikutip Femalefirst.

Aktor asal Inggris ini bersyukur bisa tampil di film seri Twilight sehingga membuatnya menjadi idola. Namun, ada satu hal yang tidak dia suka dari popularitas yang diterimanya.

"Aku merasa seperti selalu memiliki jawaban yang sama. Satu-satunya hal negatif adalah ketika orang-orang menunggu di luar rumahku beberapa tahun lalu," ujarnya.



 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA