5 Huruf Tapi Bukan Cinta, Film Terakhir Laila Sari

Cecylia Rura    •    21 November 2017 14:13 WIB
laila sari
5 Huruf Tapi Bukan Cinta, Film Terakhir Laila Sari
Adie Mohawak dari Mohawk Pictures (Foto: Metrotvnews/Cecylia)

Jakarta: Kepergian aktris senior Laila Sari mengejutkan jagat hiburan Indonesia. Almarhumah melanglang buana di panggung hiburan hampir separuh hidupnya. Hingga pada usia senja, aktris yang kerap disapa Mak Lela ini tetap bekerja.

Di area pemakaman Karet Bivak, Tanah Abang tempat sang legenda dimakamkan, tampak produser Adi Mohawk bersama rekan ikut menyambangi makam Mak Lela.

Kepada Metrotvnews.com, Adie mengatakan, Februari 2018 mendatang akan dirilis film 5 Huruf Tapi Bukan Cinta (5HTBC). Mak Lela berperan sebagai nenek dari pemain utama dalam film tersebut.

"Februari nanti sebenarnya kita sudah ajak Mak Lela, roadshow yuk, tapi beliau enggak mau karena takut naik pesawat," jelas Adie di depan liang lahat Laila, Selasa (21/11/2017).

Menurutnya, Laila merupakan sosok yang kooperatif dalam bekerja. Selain itu ia juga pekerja keras dan tidak pernah memperhitungkan jumlah bayaran yang diterima.

"Orangnya sangat sederhana, ketika kita bilang bujet kita cuma segini, dia tetap mau terima tawaran main," lanjut Adie.

Film 5HTBC telah dipersiapkan sejak tahun 2016. Mengusung tema drama-musical menceritakan sosok perjuangan anak (Misca Fortuna) yang mengidap penyakit kanker.

Film ini merupakan produksi dari Mohawk Pictures yang tayang pada Februari 2018 mendatang. Selain Misca Fortuna dan Laila Sari, beberapa artis yang ikut berperan dalam film ini di antaranya Ale Christ, Fia Giffary, Cinta Laura Kiehl, Shceetpov, Laura Auretta, Baby Niken, Erlinda Iswanto dan Adie Mohawk yang juga selaku produser film.

Artis legendaris Laila Sari meninggal dunia Senin, 20 November malam sekitar pukul 8 malam. Ia meninggal di kediamannya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Laila Sari meninggal pada usia 82 tahun.

 


(ELG)