Cerita Produser Manoj Punjabi Jadi Cameo di Ayat Ayat Cinta 2

Cecylia Rura    •    07 Desember 2017 11:31 WIB
film ayat-ayat cinta 2
Cerita Produser Manoj Punjabi Jadi Cameo di Ayat Ayat Cinta 2
CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi (Foto: MI/Atet Dwi Pramadia)

Jakarta: CEO MD Pictures sekaligus produser Manoj Punjabi tampil sebagai cameo dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Kehadiran Manoj dalam cerita ini rupanya juga didesak oleh pihak tim untuk meramaikan suasana.

"Disuruh tim, dadakan juga. Jadi saya pikir okelah dicoba supaya jadi pengalaman baru. Aktor kayak apa, seribet apa," jelas Manoj dalam gala premier Ayat Ayat Cinta 2  di XXI Plaza Indonesia Jakarta, Rabu, 6 Desember 2017.

Manoj tertantang ketika ditawari mencicipi dunia depan layar.

"Dari belakang layar ini mau coba di depan layar," lanjut Manoj.

Setelah menggelar gala premier film Ayat Ayat Cinta 2  di Plaza Indonesia, pada Kamis, 7 Desember digelar kembali gala premier kedua di XXI Epicentrum mengundang sejumlah menteri Indonesia beserta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kita besok ada gubernur ada wakil gubernur, para menteri, rekan-rekan bisnis, Pak Buas, Pak Menteri Hanif, Imam, Bambang, Pak Habibie, besok ramai di Epicentrum," tutur Manoj.

Film ini masih menggandeng Fedi Nuril sebagai tokoh Fahri. Beberapa nama artis yang akan hadir dalam kehidupan Fahri seperti Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra serta aktris asal Malaysia Nur Fazura. Turut hadir Pandji Pragiwaksono serta Arie Untung menambah bumbu humor dalam film romansa ini.

Ayat Ayat Cinta 2  yang diadaptasi dari novel Habiburrachman El Shirazy kali ini disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. Sebelumnya sekuel pertama ditangani oleh sutradara Hanung Bramantyo dan mendapat sambutan baik dari penonton Indonesia dan masyarakat Asia.

Sebagai produser Manoj berharap film Ayat Ayat Cinta 2  dapat mengulang kesuksesan film pertamanya yang sempat masuk box office dan tayang di beberapa negara Asia.

Film ini akan tayang serentak di bioskop domestik pada 21 Desember mendatang dan di Malaysia pada 11 Januari 2018.




(DEV)