Perbedaan Film Hellboy Terbaru Menurut Aktor Utama

Purba Wirastama    •    23 Oktober 2017 14:17 WIB
film asing
Perbedaan Film Hellboy Terbaru Menurut Aktor Utama
David Harbour - Hellboy (Foto: IST)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Proyek film Hellboy  terbaru, Rise of the Blood Queen, tak lagi melibatkan sutradara Guillermo Del Toro dan aktor utama Ron Perlman. Versi reboot ini digarap oleh sutradara Neil Marshall dan dibintangi oleh David Harbour.

Sebelumnya sudah ada dua film untuk kisah ini, yaitu Hellboy  (2004) dan Hellboy II: The Golden Army  (2008) produksi Lawrence Gordon dan Lloyd Levin. Mereka hendak membuat film ketiga dengan sutradara dan pemain sama, tetapi akhirnya rencana dibatalkan pada awal 2017 karena persoalan dana.

Tak lama kemudian, kreator karakter Hellboy komik Mike Mignola dan Millenium Films memulai proyek reboot ini, setelah mendapat lampu hijau dari dua produser sebelumnya. Neil direkrut untuk menjadi sutradara. David, pemeran polisi Jim Hopper di Stranger Things, bergabung jadi pemeran tokoh utama Hellboy.

(Baca: Film Hellboy Mulai Syuting September)

Sejak awal, film baru ini direncanakan sebagai film kategori Restricted atau dewasa 17+ karena dipenuhi adegan kekerasan dan berdarah, tidak seperti dua film sebelumnya PG-13. Film ini telah memasuki tahap syuting yang dimulai sejak September lalu.

Dalam wawancara terbaru dengan The Independent, David menyebut perbedaan film terbaru dengan dua film garapan Del Toro. Karakter Hellboy disebut lebih rumit, tetapi dia juga menilai bahwa versi Del Toro adalah film yang fantastis. Dia juga membandingkan karakter Hellboy dengan karakter Jim Hopper yang dia perankan di Stranger Things.

"Hal menarik tentang Hellboy adalah bahwa karakter ini punya pusat kerumitan yang sama seperti Hopper. Hellboy bukanlah pahlawan yang jelas.Film-film Hellboy  garapan Guillermo Del Toro begitu luar biasa dengan caranya sendiri," kata David.

(Baca: Begini Penampakan Hellboy Versi David Harbour)

"Namun kami mengerjakan versi beda di mana dia (Hellboy) melewati lebih banyak perjuangan dan kecemasan. Ini adalah kompleksitas yang aku bawa ke dalamnya. Ada banyak kemiripan dalam arti tertentu. Ada kerumitan perasaan serupa yang mana telah membuat aku tertarik untuk terlibat di proyek ini," lanjut David.

(Baca: Film Terbaru Hellboy Dipenuhi Adegan Kekerasan)

Hellboy, atau Anung Un Rama, adalah tokoh iblis setengah manusia ciptaan komikus Mike tahun 1993. Dikisahkan, sosok bayi iblis dipanggil dari neraka ke Bumi oleh kelompok ilmu gaib pada tahun 1944. Seorang profesor paranormal menemukan dan membesarkan dia seperti anak manusia. Dia dididik untuk bekerja di lembaga paranormal tersebut.

Belum ada kabar resmi mengenai jadwal rilis film ini.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA