Tujuh Prediksi Film Fast & Furious 9

Raka Lestari    •    02 Oktober 2017 14:42 WIB
fast & furious
Tujuh Prediksi Film Fast & Furious 9
(Foto: Digital Spy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Fast Furious 9  sedang dalam pembuatan, dan dijadwalkan akan tayang pada 19 April 2019. Vin Diesel dan sang penulis Chris Morgan sebelumnya mengatakan bahwa Fast Furious 8  akan memulai trilogi akhir filmnya.

Setelah Fast Furious 8, apa yang akan terjadi pada seri kesembilannya? Berikut ini adalah prediksi yang akan dirangkum dari laman Digital Spy.

1. Apakah Dwayne Johnson benar-benar meninggalkan film?

Dalam adegan terakhir film tersebut, Hobbs ditawari kesempatan untuk melakukan pekerjaan lamanya di bidang hukum oleh Mr Nobody. Bagaimanapun, perseteruan Johnson dan Vin Diesel telah terbawa sampai ke pembuatan film. Jika Anda memperhatikan dengan seksama, mereka berdua tidak pernah benar-benar berbagi layar selama film. Jika Hobbs kembali dalam film, mereka perlu menyelesaikan perseteruan mereka terlebih dahulu karena kita menginginkan lebih banyak adegan Dom dan Hobbs dalam film nanti.

2. Apakah keluarga Shaw ada?

Deckard Shaw tidak hanya kembali untuk Fast Furious 8, dan kini telah menjadi member sepenuhnya. Kemunculan Magdalene Shaw dan Owen Shaw yang merupakan pemain baru cukup memberikan kejutan. Mungkin banyak yang menginginkan karakter Jason Shaw ada lagi di Fast Furious 9, bagaimana dengan Magadalene dan Owen Shaw? Apakah mereka akan ada?

3. Permasalahan antara Han dan Elena perlu diselesaikan

Semoga saja di film yang kesembilan nanti, Han bisa tampil kembali setelah pada seri kedelapan film ini, Han terbunuh oleh Deckard. Selain itu, ada hal aneh juga saat Hobbs tidak meratapi kematian Elena. Padahal, Elena merupakan mantan rekan polisi dan teman dekatnya.

4. Kapan Cipher akan balas dendam?

Cipher masih hidup dan pasti akan merencanakan kejahatan selanjutnya. Mungkin saja dia akan kembali suatu saat nanti. Namun saat ia membalas dendam itu tidak tahu kapan.

5. Apakah Sean akan menjadi anggota tetap?

Setelah menjadi cameo pada Fast Furios 7, ternyata Sean Boswell tidak muncul kembali pada seri kedelapannya. Lucas Black mengatakan bahwa ia masih berharap bisa kembali dalam produksi film Fast & Furious.

6. Akankah Eva Mendes kembali?

Monica Fuentes adalah agen ganda yang bekerja dengan Brian dan Roman pada dua Fast 2 Furious. Lalu ia juga muncul dalam post-credit di Fast Five. Sejak saat itu, banyak yang menyebutkan bahwa Eva Mendes akan kembali dalam Fast Furious, namun sampai saat ini belum terwujud. Hal ini karena The Fast  kekurangan karakter wanita pada film ini.

7. Apakah orang tua Dom benar-benar telah mati?

Dari cerita Dom, ayahnya meninggal saat balap mobil dan tidak ada informasi apapun mengenai ibunya. Mungkin sebenarnya orang tua Dom masih hidup. Atau jika memang benar-benar telah mati, mungkin bisa ditampilkan bagaimana kehidupan Dom bersama orang tuanya saat masih kecil.

 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA