Vanesha Prescilla Anggap Film Jomblo Terbaru Berbeda

Elang Riki Yanuar    •    04 Oktober 2017 20:50 WIB
film indonesia
Vanesha Prescilla Anggap Film Jomblo Terbaru Berbeda
Vanesha Prescilla (Foto: instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vanesha Prescilla berkesempatan menonton film Jomblo lebih awal saat acara premiernya. Pemeran Milea di film Dilan ini pun memuji film garapan Hanung Bramantyo itu.

Film Jomblo versi terbaru masih diangkat dari novel karya Adhitya Mulya. Versi terdahulu dengan pemain berbeda pernah tayang pada 2006. Jomblo versi terbaru juga punya cerita berbeda dari film sebelumnya.

"Seru ya filmnya. Bisa mewakili keadaan anak muda saat ini. Ada dramanya, ada sedihnya, dan ada lucunya. Saya saja dari tadi ketawa terus," kata Vanessa dalam keterangan tertulisnya.

Film Jomblo dibintangi oleh Ge Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahenra, Aurelie Moremans, Natasha Rizky, dan Indah Permatasari. Vanessa merasa film yang tayang mulai 5 Oktober 2017 ini berbeda dari versi sebelumnya.

"Saya sih melihatnya film ini beda saja. Komedinya fresh, kita tadi ketawa terus. Ceritanya berbeda dari film-film remaja lainnya," ujar adik Sissy Priscillia ini.

Film Jomblo berkisah tentang empat cowok Agus (sunda), Bimo (Jogja), Olip (Aceh), dan Doni (Indo). Mereka bersahabat sejak kuliah di kampus Universitas B.

Mereka memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang status jomlo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomlo. Namun, indahnya persahabatan mereka harus terpecah karena kehadiran wanita.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA