Pangeran William dan Harry jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi

Nia Deviyana    •    21 Agustus 2017 11:40 WIB
star wars
Pangeran William dan Harry jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi
(Foto: Instagram KensingtonRoyal)

Metrotvnews.com, Los Angeles: John Boyega memberi bocoran terkait kehadiran cameo di film Star Wars: The Last Jedi. Aktor yang kembali memerankan tokoh Finn ini membenarkan Pangeran William dan Harry sebagai cameo di film mendatang.

Adapun kemungkinan William dan Harry akan berperan dalam barisan pasukan Stormtroopers.

"Aku sudah cukup dengan (menyimpan) rahasia ini," ujar Boyega saat wawancara bersama BBC Radio4, dilansir dari Aceshowbiz.

"Mereka datang di lokasi syuting. Mereka ada di sana. Saya capek menyembunyikan, dan berpikir untuk membocorkannya. Toh, ada fotonya. Setiap kali saya ditanya, saya bosan terus mengelak. Tom Hardy juga ada di sana" tambah Boyega, membocorkan satu lagi cameo.

Hardy dan dua pangeran Inggris bukan orang pertama yang menjadi cameo di film Star Wars. Sebelumnya, Daniel Craig juga pernah masuk dalam barisan pasukan Stormtroopers di Star Wars: The Force Awakens.

The Last Jedi  arahan sutradara Rian Johnson telah memasuki masa pascaproduksi. Film yang akan rilis 15 Desember mendatang ini kembali menampilkan Daisy Ridley sebagai Rey, Mark Hamill sebagai Luke, dan mendiang Carrie Fisher sebagai Jenderal Leia.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA