Gwyneth Paltrow jadi "Cameo" di Spider-Man: Homecoming

Purba Wirastama    •    26 Juni 2017 11:30 WIB
film
Gwyneth Paltrow jadi
Gwyneth Paltrow (Foto: Marvel)

Metrotvnews.com: Setelah terakhir berperan sebagai asisten Tony Stark di Iron Man 3 (2013), aktris Gwyneth Paltrow tidak lantas selesai dengan dunia fiksi Marvel. Gwyneth akan muncul sebagai cameo dalam film Spider-Man: Homecoming.

Menurut laporan We Got This Covered, mantan istri Chris Martin ini akan kembali memerankan Pepper Potts. Sebelumnya dia telah terlibat di empat film Marvel, yaitu tiga seri Iron-Man (2008-2013) dan The Avengers (2012). Dalam Captain America: Civil War (2016), Potts diceritakan telah berpisah dengan Tony Stark (Robert Downey Jr).

Homecoming bercerita tentang kehidupan Peter Parker sewaktu SMA. Setelah mempunyai alter-ego baru sebagai Spider-Man, dia harus berjuang untuk menyeimbangkan kehidupannya sebagai pelajar sekaligus sosok pahlawan super berkostum.

Dia dibantu oleh Tony Stark yang membuatkan kostum khusus dengan berbagai fitur teknologi dari Stark Industries, tempat Potts dulu bekerja. Karena itu, cukup mudah untuk menempatkan Gwyneth kembali sebagai pemeran Potts. 

Homecoming merupakan versi ketiga dari film panjang tentang Spider-Man. Tiga seri versi pertama (2002-2007) digarap oleh Sam Raimi dan dibintangi Tobey Maguire. Dua seri versi kedua (2012-2014) digarap Marc Webb dan dibintangi Andrew Garfield. 

Sementara versi ketiga digarap Jon Watts dan dibintangi Tom Holland. Film ini menjadi film ke-16 dalam waralaba Marvel Cinematic Universe.

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan tayang di bioskop mulai 6 Juli 2017.

(ASA)


Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 week Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA