Tom Holland Sempat Kecewa dengan Kostum Spider-man Pertamanya

   •    18 Juli 2017 08:00 WIB
tom holland
Tom Holland Sempat Kecewa dengan Kostum Spider-man Pertamanya
Spider-man (Foto: marvel)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penampilan Tom Holland sebagai Peter Parker di Spider-Man: Homecoming menuai banyak pujian. Rupanya, Tom mengaku sempat tak suka dengan kostum pertama yang dipilih untuknya. 

Sebelum tampil di film solo Spider-man, Tom Holland muncul pertama kali sebagai manusia laba-laba di film Captain America: Civil War. Ketika syuting Civil War, kostum yang dipilih terlalu besar untuk tubuh Tom yang mungil. Dia pun sempat kecewa dengan kostum itu. 

"Pertama kali saya mencoba setelan Spider-Man sangat mengecewakan. Karena itu terlalu besar untukku," ungkap Tom Holland seperti dikutip MTV. 

"Mereka tidak punya waktu untuk membuatkan kostum Spider-Man milik saya sendiri, jadi saya harus mengenakan pakaian dobel untuk Civil War. Ketika saya mencobanya, rasanya seperti mengenakan kostum Spider-Man yang benar-benar tua, kendor, longgar," lanjutnya. 

Namun, kekecewaan Tom tak berlangsung lama. Pihak rumah produksi dengan cepat membuatkan kostum yang cocok dengan tubuh Tom. Aktor 21 tahun ini pun bangga bisa memerankan tokoh seperti Spider-man. 

"Begitu Anda memakai kostum Spider-Man, Anda benar-benar merasa seperti Spider-Man, dan hal paling sulit adalah Anda bukan Spider-Man (di kehidupan nyata)," canda Tom.

(Gerzha Hayat Prakasa)


(ELG)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA