Mendiang Robin Williams Jadi Tokoh Kunci di Sekuel Jumanji

Nia Deviyana    •    20 Juni 2017 08:00 WIB
film asing
Mendiang Robin Williams Jadi Tokoh Kunci di Sekuel Jumanji
(Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meski karakternya tidak akan muncul secara fisik di sekuel Jumanji, Welcome to the Jungle, namun bayang-bayang mendiang Robin Williams masih bisa dirasakan di sepanjang film.

Kepada Hollywood Reporter, Jack Black yang merupakan salah satu bintang film tersebut mengungkapkan bagaimana karakter Williams menjadi peran kunci dalam plot film.

"Kami menjelajahi hutan ini dan mencoba menaklukan permainan, hidup atau mati," ujar Black, merujuk pada perjalanan yang akan ia tempuh bersama Dwayne 'The Rock' Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Nick Jonas.

"Tapi saat kami di sana, kami menemukan petunjuk yang ditinggalkan karakter Alan Parrish (Williams). Dia membangun sebuah rumah hutan yang berkembang sepenuhnya, mirip dengan situasi di (film) Swiss Family Robinson. Dia benar-benar membantu kami meski tak ada di sana."

Film pertama Jumanji  yang dirilis pada 1995 mengisahkan dua orang anak yang mencoba  sebuah papan permainan sihir bernama Jumanji , dan tanpa sengaja mengeluarkan seseorang yang lama terjebak di dalam permainan tersebut.


(DEV)