Alasan Reese Witherspoon Kembali Bermain Film Komedi Romantis

Raka Lestari    •    14 September 2017 19:00 WIB
reese witherspoon
Alasan Reese Witherspoon Kembali Bermain Film Komedi Romantis
Reese Witherspoon (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sudah lima tahun berlalu sejak komedi romantis Reese Witherspoon yang banyak disukai seperti Sweet Home Alabama, Legally Blonde, dan Four Christmases.

Akhir-akhir ini aktris tersebut lebih banyak sibuk bekerja di belakang layar mengembangkan perusahaan produksi film miliknya (yang bertanggung jawab dalam Gone Girl) dan mengambil peran yang lebih antagonis.

Namun, sekarang para penggemar sudah bisa melihatnya kembali dalam peran yang sudah melekat dalam dirinya. Witherspoon membintangi film Home Again yang akan dirilis di bioskop Jumat besok.

Diproduseri oleh Nancy Meyers, yang dijuliki sebagai 'ratu' dalam membuat film-film bergenre komedi romantis. Ia juga pernah menyutradarai film Father of The Bride, The Holiday, dan It's Complicated.

Reese Witherspoon sendiri mengatakan kepada E! News bahwa dia menerima perannya tersebut karena ingin kembali ke film romantis, tapi karena dia merasa skrip yang dibuat oleh Meyers sangat menarik dan cukup menantang bagi ibu dua anak ini.

"Nancy Meyers sangat luar biasa bagiku, aku sudah mengenalnya selama bertahun-tahun," ujar Reese Witherspoon.






(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA