Jada Pinkett Smith Kritik Plot Film Biopik Tupac Shakur

Nia Deviyana    •    19 Juni 2017 12:24 WIB
tupac shakur
Jada Pinkett Smith Kritik Plot Film Biopik Tupac Shakur
(Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jada Pinkett Smith tidak senang dengan dirilisnya film biografi Tupac Shakur, All Eyez on Me. Film tersebut dirilis pada Jumat, (16/6/2017), bertepatan dengan ulang tahun mendiang rapper yang ke-46.

Lewat twitter, istri aktor Will Smith itu mengkritik adegan dalam film yang merekonsiliasi persahabatannya dengan Tupac Shakur. Jada mengaku sangat kecewa dengan plot cerita yang disuguhkan dalam film.  

"Maafkan saya, hubungan saya dengan Pac terlalu berharga untuk sebuah adegan di All Eyez On Me, demi berpegang pada kebenaran. Pac tidak pernah membaca puisi itu, saya tidak tahu puisi itu ada sampai dicetak dalam sebuah buku."

"Pac tidak pernah mengucapkan selamat tinggal kepada saya sebelum berangkat ke LA, dia harus pergi tiba-tiba, dan bukan untuk mengejar kariernya."

"Saya tidak pernah datang ke pertunjukkan Pac karena permintaannya, kami tak pernah bertengkar di belakang panggung."

Meski mengkritik cerita dalam film, Jada mengucapkan terima kasih kepada Katerina Graham dan Demetrius Shipp Jr yang masing-masing berperan sebagai Jada dan Tupac.

"Ini bukan salahmu. Terima kasih telah membawa begitu banyak hati dan semangat untuk peran yang kau bawakan. Anda berdua telah melakukan pekerjaan yang indah, dengan apa yang bisa kalian berikan. Terimakasih untuk kalian berdua."

Jada bukan satu-satunya aktris yang tidak menyukai dibuatnya biografi tersebut. Rapper 50 Cent bahkan menyebut film tersebut penuh kebohongan. (Aceshowbiz)
(DEV)