Alasan Ari Wibowo Tertarik Bintangi Film Multiverse the 13th Step

Elang Riki Yanuar    •    19 Mei 2017 19:56 WIB
film indonesia
Alasan Ari Wibowo Tertarik Bintangi Film Multiverse the 13th Step
Tim Multiverse the 13th Step (Foto: dok. Amartapictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ari Wibowo mengaku antusias ketika diajak terlibat membintangi film Multiverse the 13th Step. Apalagi, film garapan Alfrits J. Robert ini mengambil genre favoritnya yaitu, fiksi ilmiah.

Film sedikit menambahkan unsur horor di dalamnya. Namun, Ari menegaskan jika horor yang ada di film Multiverse the 13th Step bukan horor yang menampilkan sosok hantu.

"Waktu saya ditawari awal ceritanya fiksi ilmiah, ada sedikit horornya tapi bukan horor yang ada setannya. Makanya saya tertarik bermain di film ini," kata Ari Wibowo dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Ada juga yang menyebut film ini bergenre horror fantasy, tetapi Ari kurang sependapat. Namun, bukan berarti Ari Wibowo orang yang anti bermain film horor.

"Anti sih enggak. Cuma secara pribadi saya memang enggak pernah nonton film horor. Saya lebih suka fiksi ilmiah. Bagi saya film ini termasuk fiksi ilmiah, tapi mungkin di Indonesia kategori ini belum terlalu ada. Jadi masuknya kategori horror fantasy," terangnya.

Multiverse: The 13th Step diproduksi Amarta Pictures. Film ini dibintangi oleh Ari Wibowo, Rendy Kjaernett, Olivia Jensen, Olga Lydia, Ben Jefreye, Chicco Kurniawan, Inzalna Balqis, dan Novinta Dhini.

Agus Puryanto, Garry Resuka, dan Gandhi Perdana duduk di kursi produser. Film Multiverse: The 13th Step akan tayang pada 24 Mei 2017.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

20 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA