Gisella Anastasia dan Boy William Duet di Film Komedi "Laundry Show"

Cecylia Rura    •    13 Desember 2018 17:31 WIB
giselboy william
Gisella Anastasia dan Boy William Duet di Film Komedi
Jumpa media film Laundry Show di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 13 Desember 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Multivision Plus (MVP) Pictures merilis film komedi Laundry Show. Mengangkat kisah pengusaha, sutradara Rizki Balki menggandeng Boy William dan Gisella Anastasia sebagai pemeran utama.

Paras oriental Boy dan Gisella sebagai representasi kisah pengusaha yang mencoba merintis dari bawah. Hal ini mendukung ide cerita sang sutradara.

"Satu yang saya suka di sini itu, selama ini kita selalu melihat pengusaha Tionghoa kayaknya sudah sukses. Saya senangnya film ini itu memperlihatkan orang sukses itu bukan tiba-tiba sukses. Sukses itu adalah struggle dari paling bawah," kata Rizki dalam jumpa media di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 13 Desember 2018.

Gisel menambahkan, dalam film ini dia dan Boy bersaing tetapi memiliki rasa saling ketertarikan. Perasaan ini terpendam lantaran mereka harus memperjuangkan usaha masing-masing.

"Kita saing-saingan gitu walaupun sebelumnya dia sangat terbuka. Tantangannya, antara saling tertarik, tapi kok saling bersaing," papar Gisell.

Laundry Show adalah film saduran dari novel besutan Uki Lukas. Berkisah tentang pemuda bernama Uki atau akrab disapa Kokoh (Boy William) yang memilih resign dari pekerjaan dan merintis usaha laundry.

Kokoh melalui berbagai tantangan saat mulai merintis usaha. Mulai dari mengurus karyawan yang ternyata lebih memusingkan, hingga bersaing dengan Agustina (Gisella Anastasia), pengusaha laundry yang kompetitif. Rasa gamang antara cinta dan bisnis pun melanda Kokoh.

Selain Boy William dan Gisella Anastasia, sejumlah aktor pendukung yang terlibat di antaranya Tissa Biani, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, Ence Bagus, Gading Marten, Opie Kumis, Aming, Anyun Candel, Hifdzi Khoir, dan Ferry Salim.

Film ini diproduseri Armit Punjabi di bawah bendera MVP Pictures bersama Upi Avianto.

Laundry Show tayang 7 Februari 2019.
 


(ELG)