Film Menunggu Pagi akan Menjadi Latar Pesta Musik DWP

Cecylia Rura    •    10 Oktober 2018 11:11 WIB
djakarta warehouse project
Film Menunggu Pagi akan Menjadi Latar Pesta Musik DWP
Manunggu Pagi dijadwalkan tayang 11 Oktober 2018 di bioskop Indonesia.

Jakarta: Pesta musik dansa elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP) menjadi latar utama film Menunggu Pagi. Film ini menyoroti kehidupan kawula muda dengan berbagai aktivitas dan persiapan menuju pesta musik terbesar di Asia Tenggara itu.

Pada Selasa sore, 9 Oktober 2018, tiga aktor Menunggu Pagi yakni Mario Lawalata pemeran DJ Martin, Bio One pemeran Adi, dan Arya Vasco sebagai Rico bertandang ke kantor Media Group. Film ini mencoba memberi pesan kepada kawula muda tentang narkoba yang dapat merugikan diri sendiri.

"Di film ini kalau kalian begini, hasilnya ya akan begini. It's a fun movie, bukan buat mikir," kata Mario.

Menurutnya, film ini dikemas semenarik mungkin untuk mendapatkan adegan natural dari masing-masing pemain.

"Fun, pinginnya penonton dekat banget dengan film ini. Rasain party kayak gimana, rasain kejar-kejaran gimana, tegangnya, selingkuh, yang kayak gitu. Benar-benar real dengan milenial zaman sekarang," imbuhnya.

Menunggu Pagi bercerita tentang perjalanan anak-anak muda dengan berbagai karakter saat akan menikmati pesta musik DWP. Film ini menggunakan latar waktu 12 jam dan beberapa potongan adegan dari DWP 2016 dan 2017.

Teddy Soeriaatmadja selain sebagai sutradara, turut mengambil peran sebagai penulis naskah. Film ini diproduksi bersama dengan IFI Sinema.

Selain Mario Lawalata, Bio One, dan Arya Vasco, beberapa aktor lain yang ikut berperan di antaranya Arya Saloka, Aurelie Moeremeans, Raka Hutchison, Ganindra Bimo, Putri Marino serta Yayu Unru.

"Drugs sudah pasti enggak baik. Ngerusak badan sama habisin duit. Kecuali beli sesuatu yang bikin keren, cakep dan badan lu kotak-kotak, tapi kalau itu drugs, saya akan beli," kelakar Mario.

Manunggu Pagi dijadwalkan tayang 11 Oktober 2018 di bioskop Indonesia.





(DEV)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

1 day Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA