Indro Kecewa dengan Oknum Penonton Film Warkop DKI Reborn

Elang Riki Yanuar    •    10 September 2016 11:13 WIB
warkop dki
Indro Kecewa dengan Oknum Penonton Film Warkop DKI Reborn
Indro dan pemain Warkop DKI Reborn (Foto: Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Indro dan pemain Warkop DKI Reborn merasa kecewa ketika mendengar kabar ulah iseng salah satu penonton film mereka. Seorang penonton merekam adegan film di bioskop lalu menyiarkannya secara langsung melalui sebuah aplikasi.

"Saya tidak marah, tapi lebih menyesalkan kenapa bangsa ini begini.  Jadi sebetulnya saya kecewa," kata Indro saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

"Hampir sama kaya om Indro. Kita ingin hasil kerja keras kita dihargai. Jangan merekam apapun di bioskop. Nonton saja dulu, tertawa bersama," timpal Abimana.

Falcon Pictures menganggap masalah ini serius. Mereka sempat memberi tahu kejadian tersebut kepada pihak bioskop. Bahkan, mereka berencana menempuh jalur hukum untuk mencari oknum penonton nakal itu.

"Saya akhirnya kirimi juga foto ke pihak bioskop. Mereka menyampaikan ada CCTV di bioskop. Kita minta ditingkatin. Kita serius.  Kita akan ambil langkah hukum. Kita sudah syuting kerja keras, setengah mati syuting tiba-tiba ada kejadian ini. Tolong kalau Anda cinta sama produk Indonesia jangan lakukan ini," kata Frederica.

Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sudah tayang di bioskop sejak 8 September 2016. Film garapan Anggy Umbara ini meraih 270 ribu penonton pada hari perdana penayangannya.

"Alhamdulillah kita menerima kabar jumlah penonton 270 ribu. Sebuah rekor film nasional di hari pertama. Terima kasih kepada semua penonton indonesia yang sudah mencintai kami. Insya Allah kami bisa memuaskan penonton," tutur Indro.


(ELG)