Michelle Williams Dibidik untuk Perankan Janis Joplin

Elang Riki Yanuar    •    11 Oktober 2016 12:48 WIB
film asing
Michelle Williams Dibidik untuk Perankan Janis Joplin
Michelle Williams (Foto: rexpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Michelle Williams dikabarkan akan memerankan Janis Joplin di film biopik musisi legendaris itu. Michelle disebut sudah bernegosiasi dengan film yang disutradarai Sean Durkin tersebut.

Menurut The Hollywood Reporter, Michelle memang menjadi kandidat kuat di film yang diberi judul Janis itu. Dia akan menjadi ikon musik di era 1960-an.

Film Janis akan diadaptasi dari buku berjudul Love, Janis yang ditulis saudara kandung Janis, Laura Joplin. Kisah film juga akan diangkat berdasarkan surat yang ditulis Janis untuk teman dan keluarganya.

Selain memotret kegemilangan Janis di dunia musik, perjuangan Janis melawan melawan kecanduan alkohol dan narkoba akan digambarkan di film ini. Janis diketahui meninggal pada tahun 1970 di usia 27 akibat overdosis.

Naskah film Janis akan ditulis Clara Brennan dan Andrew Razzi. Proyek film ini akan diproduksi oleh Peter Newman yang bekerjasama dengan Spheeris Films dan Start Motion Pictures.

Michelle Williams atau perwakilannya belum bisa dimintai komentar mengenai kabar ini. Tapi, aktris 36 tahun itu sudah dipastikan terlibat dalam sejumlah proyek film seperti The Greatest Showman on Earth bersama Hugh Jackman.

Dia juga bermain bersama Kristen Stewart dan Laura Dern dalam film Certain Women yang segera tayang.



 


(ELG)