Film 5 Cowok Jagoan akan Rilis Trailer dan Poster Resmi di Indonesia Comic Con 2017

Elang Riki Yanuar    •    24 Oktober 2017 20:32 WIB
film indonesia
Film 5 Cowok Jagoan akan Rilis Trailer dan Poster Resmi di Indonesia Comic Con 2017
Adegan 5 Cowok Jagoan (Foto: mvppictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film 5 Cowok Jagoan segera tayang di bioskop pada 14 Desember 2017. Sebelum tayang, film garapan Anggy Umbara ini akan merilis trailer dan poster resmi akhir pekan ini.

Film 5 Cowok Jagoan akan meluncurkan trailer dan poster resminya di ajang Indonesia Comic Con 2017 pada 28-29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center. Menurut sang produser, Raam Punjabi, Indonesia Comic Con dipilih karena dianggap sesuai dengan karakter filmnya.

"Kami sengaja meluncurkan official trailer dan poster pada momen ini karena sesuai dengan konsep dari Indonesia Comic Con 2017, yaitu budaya pop (pop culture) dan komedi," kata Raam Punjabi dalam keterangan tertulisnya.

5 Karakter Utama di Film 5 Cowok Jagoan

"Semua pemain utama film 5 Cowok Jagoan akan berpakaian lengkap sesuai perannya,  diantaranya, Ario Bayu sebagai Yanto, seorang cleaning service; Dwi Sasono sebagai Dedy, seorang satpam; Muhakdly Acho sebagai Lilo, pembuat software dan hacker, Arifin Putra sebagai Danu, seorang tukang tipu, Cornelio Sunny sebagai Reva sang mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi; Nirina Zubir sebagai Debby, penangkap penjahat lokal dan internasional dan Tika Bravani sebagai Dewi, seorang ilmuwan," jelasnya.


Adegan 5 Cowok Jagoan (Foto: mvppictures)

Film 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) karya Danu Umbara yang menampilkan superhero wanita. Bedanya, para jagoan di film ini adalah laki-laki.

Anggy Umbara seperti membawa misi ganda ketika menyutradarai film 5 Cowok Jagoan. Selain hendak meneruskan jejak karya sang ayah, dia ingin mengajak generasi sekarang mengenal film-film Indonesia yang eksis di masa lampau.

"Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat papa saya. Dan berharap semoga film ini dapat menarik perhatian dan menghibur semua lapisan masyarakat," tutup Anggy Umbara.




 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA