Djenar Maesa Ayu Siapkan Naskah Film Baru

Purba Wirastama    •    23 Oktober 2017 10:29 WIB
djenar maesa ayu
Djenar Maesa Ayu Siapkan Naskah Film Baru
(Foto: Dok.mi/Permana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah Nay  dan hUSh, Djenar Maesa Ayu mengaku telah menyiapkan proyek film terbaru. Naskah masih disiapkan dan kisahnya tetap berpusat pada tokoh perempuan dengan tema cinta.

"Saya sedang menulis naskah. Judulnya How Can I Not Love. Tapi belum tahu (rencana ke depan), masih dalam proses membuat naskah," kata Djenar saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

"Yang pasti tentang perempuan, tapi mungkin di sini akan ada tentang cinta karena saya sedang jatuh cinta," imbuhnya.

Film terakhir Djenar adalah hUSh  (2016) yang tidak tayang di bioskop tapi beredar di festival film dan sejumlah tempat pemutaran alternatif.

Film ini dia tulis, produksi, dan arahkan bersama Kan Lume, pembuat film asal Singapura, yang juga teman dekatnya. Lewat tagar #dmakl di Instagram, kita dapat melihat album foto digital yang dibagikan oleh mereka berdua.

Sementara untuk proyek How Can I Not Love, Djenar memastikan dia akan berkolaborasi lagi dengan Kan.

"Kan Lume akan terlibat, tapi apakah kami menyutradarai bersama, belum tahu. Tapi pasti akan terlibat," ucap Djenar.

Sebagai aktor, Djenar juga terlibat di sejumlah film. Kartini, film terakhir dia garapan Hanung Bramantyo, mengantarkan Djenar sebagai pemenang Pemeran Pendukung Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2017. Film ini juga membuat dia diunggulkan dalam kategori serupa di Festival Film Indonesia 2017.
(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA