Jadwal Tayang Film Terminator Terbaru Berubah

Cecylia Rura    •    07 April 2018 20:31 WIB
terminator film
Jadwal Tayang Film Terminator Terbaru Berubah
Terminator (Foto: via aceshowbiz)

Jakarta: Film reboot Terminator yang dijadwalkan tayang 26 Juli 2019 dikabarkan berubah menjadi 22 November 2019. Pada bulan yang sama sekuel film Frozen dan Bond 25 juga dijadwalkan tayang bersama waralaba Terminator.

Jadwal tayang yang mundur ini dipastikan tidak ada kaitannya dengan operasi jantung yang dijalani aktor Arnold Schwarzenegger beberapa hari lalu, yang nanti kembali memerankan tokoh utama dalam film Terminator terbaru.

Linda Hamilton masih akan berperan sebagai Sarah Connor. Aktris Blade Runner 2049 Mackenzie Davis akan ikut bergabung, tapi perannya belum diumumkan secara resmi.

Film ini diarahkan sutradara film Deadpool, Tim Miller berdasarkan naskah yang ditulis Billy Ray yang berkolaborasi dengan beberapa penulis seperti David Goyer, penulis naskah film Man of Steel, Justin Rhodes (Green Lantern), Charles Eglee (Dark Angel) dan Josh Friedman (Avatar 2). James Cameron ikut kembali menjadi produser untuk film ini.

Alur cerita berkisah tentang pertarungan antara manusia dan mesin. Cerita dalam film ini melanjutkan kisah dari Terminator 1 dan 2.

Akan dihadirkan beberapa bintang muda baru dalam film ini dengan masih menampilkan aktor senior Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton sebagai tokoh ikonik untuk film Terminator terbaru.



 


(ELG)