Ada Pahlawan Baru dalam Toy Story 4

Cecylia Rura    •    16 Juni 2018 11:24 WIB
toy story 4
Ada Pahlawan Baru dalam Toy Story 4
Toy Story 4 (Foto: Disney-Pixar)

Barcelona: Potongan adegan Toy Story 4 telah dirilis. Beruntung bagi para hadirin di CineEurope Barcelona yang menyaksikan langsung cuplikan film animasi yang diantisipasi tahun depan itu.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, cuplikan menampilkan adegan Woody dan Buzz Lightyear, dua tokoh utama, seperti dalam tiga film sebelumnya.

Sayang, beberapa potongan adegan lain dalam Toy Story 4 dijaga ketat kerahasiannya. Namun, perbincangan dua akun Twitter sedikit membuka pencerahan. Akun Nikita Byrkin mengungkapkan akan ada satu tokoh pahlawan baru. Dalam perbincangannya dengan Alessio Pasquali, pahlawan tersebut adalah boneka Hawai terbuat dari bahan kertas bernama Lulu.

Toy Story 4 disutradarai Josh Coley. Film produksi Disney dan Pixar ini dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2019.

Selain Toy Story 4, kabarnya cuplikan adegan Avengers 4 dan Captain Marvel ikut ditayangkan.

CineEurope (sebelumnya Cinema Expo International) merupakan kegiatan pameran perdagangan dan ruang diskusi terpanjang di Eropa untuk industri bioskop. Kegiatan ini digagas Prometheus Global Media Film Group Expo dan bergabung bersama International Union of Cinemas (UNIC) sejak tahun 2015. CineEurope merupakan kegiatan perkumpulan resmi antar pihak terkait yang dilakukan setiap tahun dari asosiasi perdagangan yang mewakili peserta pameran bioskop dan asosiasi nasional. CineEurope juga menjadi ajang pameran dagang yang menampilkan presentasi produk film dan pemutaran film pilihan.

 


(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA