Sutradara Logan Bantu Pengerjaan The Greatest Showman saat Syuting Ulang

Purba Wirastama    •    24 Desember 2017 14:58 WIB
film asing
Sutradara Logan Bantu Pengerjaan The Greatest Showman saat Syuting Ulang
Sutradara James Mangold datang membantu Hugh Jackman pada masa-masa akhir produksi The Greatest Showman. (Foto: Variety)

Los Angeles: Sutradara James Mangold datang membantu Hugh Jackman pada masa-masa akhir produksi The Greatest Showman. Dia disebut menangani tahap syuting ulang yang berlangsung sepekan, setelah sutradara Michael Gracey kewalahan dengan proyek besar ini.

The Greatest Showman adalah debut film panjang Michael sebagai sutradara. Sebelumnya dia terlibat dalam sejumlah proyek film untuk urusan efek visual. James dan Hugh sudah bekerja sama di beberapa film sebagai sutradara dan aktor, termasuk Logan.

Menurut laporan Variety, Michael disebut kewalahan dengan tekanan proyek yang begitu besar dengan nilai produksi USD 84 juta atau Rp1,1 triliun. Pihak 20th Century Fox lantas meminta bantuan James.

Seorang sumber Variety menyebut James datang dan menyutradarai proses syuting yang tersisa. Namun peran James diduga kuat adalah penasehat atau konsultan.

Tak hanya produksi, James juga membantu proses editing atau penyuntingan gambar. Atas semua kontribusi ini, dia mendapat credit sebagai produser eksekutif dan honor dalam tujuh digit USD.

Showman merupakan film biopik tentang Phineas Taylor Barnum, pemain sirkus dan pengusaha bisnis pertunjukan di AS pada abad ke-19. Kisahnya secara khusus menyorot perjuangan Barnum saat memulai lagi bisnis atraksi dari nol. 

The Greatest Showman  tayang di bioskop Indonesia mulai 29 Desember 2017.




(DEV)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

3 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA