Sutradara Goosebumps Garap Film Pikachu versi Live-action

Purba Wirastama    •    16 Oktober 2017 16:01 WIB
film asing
Sutradara Goosebumps Garap Film Pikachu versi Live-action
Cuplikan gim video Great Detective Pikachu (Foto: Youtube IGN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rob Letterman, sutradara Gulliver's Travels  dan Goosebumps, memimpin proyek film live-action berjudul Detective Pikachu  produksi Legendary Pictures. Proses syuting film akan dimulai pada Januari 2018 di London.

Seperti dilaporkan Screen Rant, proyek telah ada sejak Juli 2016 lalu setelah Legendary mengantongi hak produksi dari The Pokemon Company Jepang. Kisahnya diadaptasi dari gim video berjudul Meitantei Pikachu atau Great Detective Pikachu  di Nintendo 3DS.

Naskah adaptasi ditulis oleh Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy, Captain Marvel) dan Alex Hirsch (serial animasi Galaxy Falls). Cerita film akan mengikuti seekor Pikachu cerdas dan seorang bocah bernama Tim Goodman, yang bekerjasama sebagai tim pemecah teka-teki misteri.

Detektif Pikachu, yang disebut berlagak seperti bos, banyak bicara, tetapi sekaligus manis, mengenakan topi pemburu rusa seperti milik Sherlock Holems. Dia juga dapat berbicara seperti manusia.

Belum ada informasi soal jadwal rilis. Distribusi kawasan Jepang akan ditangani Toho dan lingkup global akan ditangani oleh Universal Pictures.

Sementara itu, Toho juga telah merilis trailer pertama untuk film animasi Pokemon the Movie: I Choose You! versi bahasa Inggris. Film ini digarap oleh sutradara Kunihiko Yuyama dan studio OLM Jepang.

Kisahnya mengikuti perjalanan awal karakter Ash Ketchum dalam menjelajah dunia dan menangkap Pokemon bersama Pikachu. Film dijadwalkan rilis di sejumlah negara pada November 2017.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA