Nia Dinata Dapat Pengalaman Seru saat Menggarap Switch

Elang Riki Yanuar    •    15 Agustus 2017 14:21 WIB
nia dinata
Nia Dinata Dapat Pengalaman Seru saat Menggarap Switch
Pemain dan sutradara Switch (Foto: dok. viuindonesia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Drama seri Switch akhirnya dirilis pada 14 Agustus 2017. Nia Dinata selaku sutradara mengaku puas setelah serial yang diluncurkan Viu itu menemui penontonnya.  

Switch akan tersedia secara eksklusif di Viu di Indonesia, Malaysia serta negara-negara lain mulai 15 Agustus 2017, dengan episode baru dirilis setiap minggunya.

Switch dibuat ke dalam 13 episode. Karakter tokoh dan kisah besarnya dibuat oleh Lucky Kuswandi bersama Nia Dinata. Mereka juga menulis naskah bersama dengan lima penulis yang terpilih dalam ajang Viu Female Story Festival. Nia menyutradarai episode pertama. Sementara 12 episode berikutnya digarap oleh sutradara Pritagita.

"Kami mendapatkan pengalaman yang seru dalam memproduksi Switch ini dan bermitra dengan tim Viu Indonesia. Saya berharap anak muda Indonesia akan menikmati tayangan ini seperti halnya kesenangan yang kami dapat dalam memproduksinya," kata Nia Dinata dalam keterangan tertulisnya.

Viu merupakan penyedia layanan video on demand yang berbasis di Asia. Mereka telah membuat serial di Hongkong dan India, seperti Margaret and David, Spotlight, dan Gehraiyaan. Switch adalah produksi pertama untuk Indonesia.

"Kami memiliki rencana untuk memproduksi dan mengembangkan lebih banyak drama seri Viu Indonesia Original untuk menghibur penggemar Viu, serta menumbuhkan bakat-bakat di Indonesia, dan industri kreatif secara keseluruhan, dengan menyediakan platform yang tepat untuk mempertontonkan kreativitas mereka," Arun Prakash, President & COO Vuclip.

Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Karina Salim, Tatyana Akman, Morgan Oey, Asmara Abigail, dan Vincent Tio. Lagu Dari Mata yang dibawakan oleh Jaz dipilih menjadi lagu soundtrack drama seri ini.





(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA