Rilis Trailer Baru, Film Laga Valentine Pastikan Jadwal Tayang

Purba Wirastama    •    18 Agustus 2017 18:34 WIB
film indonesia
Rilis Trailer Baru, Film Laga Valentine Pastikan Jadwal Tayang
Valentine (Foto: skylar pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setahun berselang setelah teaser kedua, Skylar Pictures merilis trailer versi tiga menit untuk film laga Valentine garapan sutradara Agus Pestol. Film yang dibintangi oleh Estelle Linden ini juga dipastikan akan tayang di bioskop pada penghujung 2017.

Kabar soal proyek film Valentine telah berhembus setidaknya sejak 2015. Menurut laman berita situs 21cineplex.com, film ini sedang memasuki tahap produksi pada Juni 2015. Cerita dan draf naskah mulai dikerjakan dua tahun sebelumnya dan sempat mengalami kendala.

Dua teaser dirilis pada pertengahan 2016. Tertulis bahwa film akan dirilis pada tahun tersebut, tetapi ternyata jadwal dimundurkan. Kini trailer resmi telah dirilis dan disertai informasi baru bahwa film akan mulai diputar di bioskop pada 23 November 2017.

Valentine merupakan film superhero Indonesia tetapi minus unsur fantasi gaib. Kisahnya, seorang sutradara bernama Bono (Matthew Settle) bertekad ingin membuat film superhero wanita bernama Valentine, kendati idenya sering ditolak oleh produser. Bono lantas membuat video candid yang menampilkan Valentine sedang membasmi kejahatan.

Setelah putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran superhero, Bono dan Wawan asistennya (Arie Dagienkz) bertemu dengan Srimaya (Estelle Linden) saat gadis ini terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung kafe. Sri, diam-diam punya obsesi menjadi selebrita, menerima tawaran Bono. Setelah sejumlah aksi, mereka mendapat popularitas sekaligus ancaman bahaya.

Lewat trailer tiga menit, kita dapat menjadi sedikit banyak paham mengenai sosok Valentine beserta dunia yang mereka hidupi. Mereka hidup di sebuah kota bernama Batavia. Tayangan berita televisi dipenuhi berbagai informasi mengenai kriminalitas dan aksi kekerasan. Bono, tergerak oleh motif ingin memberi perubahan dengan menyebar rumor tentang aksi superhero berkostum di kota.

Mereka bertemu Srimaya setelah Wawan menyodorkan beberapa usulan seniman beladiri, tetapi tidak dipilih karena dianggap kurang cantik. Sosok bos penjahat dalam kostum serba hitam muncul dan memenuhi setiap layar televisi di kota. Pada akhir trailer, Valentine dan bos penjahat hitam bertemu dalam perkelahian.

Film ini menjadi karya debut Agus Pestol sebagai sutradara film panjang. Naskah ditulis oleh Beby Hasibuan. Aswin MC Siregar menjadi produser di bawah bendera Skylar, yang tergabung dalam grup media Stroworld. Sarjono Sutrisno menjadi produser eksekutif.

Selain Matthew, Arie, dan Estelle, sejumlah pemain yang terlibat antara lain Indra Birowo, Ahmad Effendy, Nabila Putri, Fendy Pradana, Joshua Pandelaki, Lily SP, Lerdy Usman, Marcell Domits, Mega Caferansa, Sasky Aisyahwara, dan Aliza Putri.




(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA