Daniel Craig Akan Bintangi Dua Film James Bond Lagi

Nia Deviyana    •    07 Agustus 2017 16:41 WIB
james bond
Daniel Craig Akan Bintangi Dua Film James Bond Lagi
(Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Daniel Craig dikabarkan akan bermain untuk dua film James Bond  lagi. Dilaporkan The Sun, aktor 49 tahun itu kabarnya telah menandatangani kontrak untuk James Bond ke-25  dan 26.

Seorang sumber mengatakan bahwa Daniel amat dicintai para penggemar dan berhasil memecahkan box office sehingga Barbara Broccoli selaku produser enggan melepasnya.

"Naskah Bond 25 hampir siap dan rencananya akan dirilis pada November 2019, tidak ada waktu untuk menyia-nyiakan Daniel agar mau bergabung," ujar sumber, dikutip dari Aceshowbiz.

Setelah Bond 25, film berikutnya kemungkinan akan me-remake On Her Majesty's Secret Service, film James Bond tahun 1969 yang dibintangi George Lazenby sebagai agen 007.

Daniel Craig pernah mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan dirinya sudah tidak tertarik lagi memerankan James Bond setelah film Spectre   dirilis. Sebuah sumber menyebut, perbedaan kreatif antara Daniel dan sutradara Sam Mendes menjadi pemicunya.

Mendes sendiri kabarnya tak akan terlibat untuk proyek selanjutnya. Setidaknya ada tiga sutradara yang menjadi kandidat mengarahkan film mendatang, mereka di antaranya Yann Demange (White Boy Rick), Denis Villeneuve (Arrival), dan David Mackenzie (Hell or High Water).


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA