Simak Aksi Naga Zombie dalam Adegan Terakhir Game of Thrones 7

Purba Wirastama    •    28 Agustus 2017 13:31 WIB
game of thrones
Simak Aksi Naga Zombie dalam Adegan Terakhir Game of Thrones 7
(Foto: Youtube HBO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Episode tujuh atau terakhir serial Game of Thrones  musim ke-7 telah dirilis di kanal HBO pada Senin pagi 28 Agustus 2017. Salah satu sorotan utama episode ini adalah kehadiran ribuan zombie White Walkers yang akhirnya menjadi ancaman nyata bagi penduduk Westeros.

HBO merilis potongan adegan tersebut di kanal YouTube. Durasi empat menit dan dapat ditonton oleh publik. Bagi yang sudah menonton episode ini,  barangkali dapat menyimak kembali. Jika belum, cuplikan ini dapat menjadi gambaran ketegangan macam apa yang ditawarkan di episode terakhir.

Setelah berhasil kembali ke The Wall, Tormund (Kristofer Hivju) dan Beric (Richard Dormer) berdiri di salah satu pos pengawas. Tampak di kejauhan, salah satu pemimpin zombie keluar dari hutan dan diikuti ribuan mayat hidup berjalan dalam barisan rapi.

Sesaat kemudian, naga Drogon, yang telah dikuasai kegelapan, terbang ke arah The Wall dan menyembur api berwarna biru. Naga dari telur Daenerys (Emilia Clarke) ini terbunuh di episode sebelumnya, tetapi dibangkitkan lagi oleh penguasa kegelapan. Kini pertarungan antara manusia dan mayat hidup bisa menjadi lebih imbang karena kedua pihak memiliki naga.

Perang ini kian mendekat dan jadi nyata ketika Drogon versi biru terus menyemburkan api yang melelehkan benteng es The Wall, yang telah bertahan selama ribuan tahun. Para penjaga Night's Watch jatuh tak selamat. Ribuan zombie berjalan masuk ke arah pemukiman manusia.

Dengan cliffhanger ini, kita bisa berharap bahwa GOT  musim berikutnya, atau musim terakhir, benar-benar akan menyajikan kisah perang antara kubu manusia dan kubu mayat hidup. Namun penggemar harus bersabar dan menunggu sekitar 1,5 tahun.

Sebelumnya diberitakan, GOT  ke-8 telah dijadwalkan untuk rilis pada 2019 atau akhir 2018. Tahap syuting dimulai pada September 2017. Dan Weiss dan David Benioff, duo kreater GOT yang terlibat sejak 2007, tetap punya peran penuh dalam musim terakhir.

GOT ke-8 juga akan berjalan lebih singkat dengan hanya enam episode. Namun durasi tiap episode mungkin lebih panjang dan menyamai durasi minimal film panjang, yaitu 80 menit atau lebih.

Musim sebelumnya terdiri dari tujuh episode dan enam musim pertama masing-masing 10 episode. Durasi tiap episode berkisar antara 50-80 menit.

Game of Thrones  adalah serial televisi produksi HBO yang kisahnya dikembangkan dari lima seri novel A Song of Ice and Fire  (1996-2011) karya George RR Martin. George sedang mengerjakan novel keenam dan telah merencakan kelanjutannya hingga novel ketujuh. HBO juga sedang menyiapkan lima proyek sempalan GOT.




(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA