Intip Keseruan Teaser Perdana Film Kulari ke Pantai

Purba Wirastama    •    01 Mei 2018 16:10 WIB
film indonesiaFilm Kulari ke Pantai
Intip Keseruan Teaser Perdana Film Kulari ke Pantai
Kulari ke Pantai (miles films)

Jakarta: Miles Films telah merilis teaser perdana untuk trailer film anak-anak Kulari ke Pantai. Tayangan 40 detik ini mengenalkan tiga karakter utama ibu-anak-keponakan yang diperankan Marsha Timothy, Maisha Kanna, dan Lil'li Latisha.

Teaser dibuka dengan protes Sam (Maisha) kepada ibunya (Marsha) mengenai perjalanan panjang yang akan mereka tempuh dari Jakarta menuju Banyuwangi dengan mobil. Sang ibu mengajak Happy (Lil'li) ikut serta, tetapi Sam ternyata tidak akur dengan Happy. Ibunya ingin mereka berdua menjalin hubungan baik kembali.

Kedua saudara sepupu ini punya karakter berbeda. Sam antusias bermain-main di alam, misalnya stand up paddle boarding di sungai. Namun Happy lebih memilih asyik bersama ponsel dan internet. Sam pun juga lebih berani karena menantang berkelahi sejumlah bocah laki-laki yang membuat masalah.

Dalam kisah film ini, mereka bertiga akan menempuh perjalanan darat bersama sepanjang 1.025 km. Dari Banyuwangi, mereka akan terbang menuju Pulau Rote, tempat tinggal keluarga Sam.

Drama komedi anak-anak ini digarap oleh sutradara Riri Riza dengan produser Mira Lesmana. Riri dan Mira juga ikut menulis naskah bersama Gina S Noer dan Arie Kriting. Ini menjadi film anak ketiga yang dibuat Miles setelah Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi.

Selain ketiga pemain di atas, para pemain pendukung terlibat antara lain Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, M Adhiyat, Dodit Mulyanto, Mo Sidik, dan Praz Teguh, serta selebritas media sosial seperti Ligwina Hananto dan @Suku_Dani.

Kulari ke Pantai dijadwalkan rilis di bioskp pada 28 Juni 2018.




 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

3 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA