Ryan Reynolds akan Bintangi Film Rom-Com Lagi

Purba Wirastama    •    31 Januari 2019 09:00 WIB
ryan reynolds
Ryan Reynolds akan Bintangi Film Rom-Com Lagi
Ryan Reynolds (Foto: wenn)

California: Setelah The Proposal bersama Sandra Bullock 10 tahun silam, Ryan Reynolds belum pernah bermain lagi dalam film komedi romantis. Namun tahun ini, Ryan akan mengerjakan film komedi romantis dan laga terbaru berjudul Shotgun Wedding.

Untuk proyek ini, menurut Deadline, Ryan akan berperan sebagai aktor utama dan sekaligus produser. Perusahaan produksinya, Maximum Effort, akan bekerja sama dengan Mandeville Films dan Lionsgate. Jason Moore, yang sebelumnya mengerjakan Pitch Perfect dan Sisters, akan menjadi sutradara.

Kisahnya tentang sepasang kekasih yang sedang melangsungkan pesta pernikahan, tetapi tempat jamuan mewah itu diambil alih oleh kelompok kriminal. Dalam proses menyelamatkan keluarga, mereka mengenang ulang kenapa awalnya mereka ingin menikah. Syuting akan dimulai pada pertengahan 2019.

Ryan adalah aktor dan sineas Amerika-Kanada kelahiran 1976. Terakhir kali dia muncul dalam film Deadpool 2 dan film versi remaja Once Upon A Deadpool. Dua film terbarunya tahun ini adalah Pokemon: Detective Pikachu dan Six Underground.

Selain menjadi aktor, Ryan juga menjadi produser dan penulis naskah. Selain Deadpool dan Deadpool 2, Ryan turut memproduksi The Whale dan Six Underground.



 


(ELG)