Janji Hugh Jackman di The Wolverine 3

Elang Riki Yanuar    •    05 Oktober 2016 17:28 WIB
hugh jackmanwolverine
Janji Hugh Jackman di The Wolverine 3
The Wolverine 3 (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film The Wolverine 3 tinggal lima bulan lagi tayang di bioskop. Namun, masih sangat sedikit informasi yang dipublikasi oleh film produksi 20th Century Fox ini.

Sang pemeran utama, Hugh Jackman menjanjikan sebuah kejutan dalam film yang tayang 3 Maret 2017. Syuting saat ini sudah selesai dan memasuki proses editing.

"Kami sudah menyelesaikan syuting. Aku melihat Jim Mangold (sutradara) hari ini. Dia sedang mengedit dan menyelesaikan itu," kata Hugh Jackman seperti dikutip Aceshowbiz.

Penjahat Baru di The Wolverine 3

Aktor 47 tahun ini menjanjikan banyak perbedaan dari film The Wolverine sebelumnya. Namun, Hugh masih enggan membocorkannya. Yang pasti, hal itu akan terkuak dalam beberapa pekan ke depan.

"Ada beberapa hal yang akan keluar dalam beberapa pekan ke depan atau lebih. Hanya itu yang bisa aku katakan. Aku tipe orang yang bilang ke semua orang tentang semua hal. Pada dasarnya, ini akan sangat berbeda. Sangat berbeda dalam tone dan mudah-mudahan berbeda dari apapun yang pernah kita buat," jelasnya.

Produser Ragu Temukan Pengganti Hugh Jackman

The Wolverine 3 memang terbilang istimewa bagi Hugh Jackman. Dia akan mengakhiri perannya sebagai Logan alias Wolverine. Hugh Jackman pertama kali memerankan Wolverine di film X-Men pada tahun 2000.

"Karena ini peran terakhirku, aku ingin memberikan yang terbaik dan sempurna untuk kalian semua," kata Hugh Jackman.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA