Beyonce Bergabung di Live Action The Lion King

Cecylia Rura    •    02 November 2017 12:46 WIB
film asing
Beyonce Bergabung di Live Action The Lion King
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Disney secara resmi mengumumkan nama-nama selebriti yang akan menjadi pengisi suara dalam film live-action The Lion King melalui akun Twitter resminya @Disney, pada Rabu, (1/11/2017).  Salah satunya, penyanyi besuara emas Beyonce Knowles. Penyanyi yang akrab disapa Queen B ini akan berperan sebagai Nala.

Hal ini juga dikonfirmasi langsung oleh Queen B saat membagikan postingan akun resmi Facebook Disney dengan caption "#TheLionKing 2019.", seperti diberitakan Us Weekly.

Tak hanya Queen B, aktor American Horror Story  Billy Eichner (Timon) dan Seth Rogen (Pumbaa) juga akan berkontribusi dalam film animasi yang mengemas ulang karya orisinil yang tayang pada 1994 tersebut.

Di samping itu, beberapa karakter peran akan disuarakan oleh James Earl Jones (Mufasa), Chiwetel Ejiofor (Scar), Alfre Woodard (Sarabi), John Kani (Rafiki), Eric Andre (Azizi), Florence Kashumba (Shenzi), Keegan-Michael Key (Kamari), JD McCrary (Young Simba) dan Shahadi Wright Joseph (Young Nala).

Untuk pemeran utama yakni Simba, pihak Disney mempercayakannya pada Donald Glover. Tak hanya dikenal sebagai rapper dan penyanyi, Glover juga memiliki banyak peran di dunia hiburan, di antaranya aktor, produser, sutradara, komedian dan penulis lagu.

 


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

23 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA