Daisy Ridley Sempat Stres karena Terkenal Usai Bintangi Star Wars

Elang Riki Yanuar    •    01 November 2017 18:17 WIB
daisy ridley
Daisy Ridley Sempat Stres karena Terkenal Usai Bintangi Star Wars
Daisy Ridley (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Daisy Ridley langsung menjadi pusat perhatian ketika dipercaya membintangi film Star Wars: The Force Awakens pada 2015. Sebagai artis pendatang baru, Daisy pun sempat tertekan menghadapi sorotan itu.

Membintangi film waralaba besar seperti Star Wars membuat Daisy menjadi terkenal. Namun, Daisy mengaku tak menyangka konsekuensi popularitas yang dia tanggung benar-benar mengubah hidupnya.

"Pikiranku begitu kacau ketika (film Star Wars) pertama kali keluar. Aneh rasanya kembali ke sana, dan rasanya terasa familiar dan nyaman. Tiba-tiba aku merasa benar-benar terlihat dengan cara yang sangat aneh," ujar Daisy Ridley seperti dikutip Femalefirst.

"Kemudian aku kembali bekerja, Anda adalah Anda dan itu bukan masalah besar. Anda sedang bekerja, Anda melakukan pekerjaan Anda dan semua orang melakukan pekerjaan mereka. Hanya saja, aku menjadi diriku," imbuhnya.

Ini bukan pertama kali Daisy mengungkapkan sisi gelap popularitas yang dia terima setelah membintangi Star Wars VII. Daisy bahkan harus menjalani terapi untuk membantunya mengatasi kecemasan sebagai efek popularitas yang dia terima.

"Semuanya menjadi begitu membingungkan. Orang-orang mengenaliku. Aku masih tidak tahu bagaimana mengatasi itu. Kulitku menjadi benar-benar buruk karena aku stres," ungkapnya.

"Aku pergi dan melihat seorang wanita cantik. Aku merasa seperti sedang mengurangi diriku karena aku sangat khawatir orang akan mengenaliku," tutupnya.

Sukses membintangi Star Wars: The Force Awakens, Daisy akan kembali memerankan Rey di Star Wars: The Last Jedi yang akan tayang Desember tahun ini. Selain itu, dia juga membintangi film Murder on the Orient Express yang tayang pada 10 November 2017. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Agatha Christie.
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA