Michael Bay akan Produksi Film Dora The Explorer

Purba Wirastama, Raka Lestari    •    25 Oktober 2017 21:22 WIB
film hollywood
Michael Bay akan Produksi Film Dora The Explorer
Dora dan Diego (techcrunch.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Paramount Pictures menghidupkan lagi proyek film panjang Dora The Explorer yang sudah diawali pada 2015. Michael Bay, Brad Fuller, dan Andrew Form menjadi produser di bawah bendera produksi Platinum Dunes.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Paramount sebelumnya telah mengembangkan cerita ini bersama penulis Tom Wheeler dan produser Mary Parent. Namun proyek dengan tim ini tak berlanjut.

Kerjasama produksi lantas diambil alih oleh Platinum Dunes, yang juga sudah membuat beberapa film bersama Paramount, seperti Transformers: The Last Knight dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Nick Stoller, penulis di balik Captain Underpants: The First Epic Movie, Storks, dan Sex Tape, bergabung sebagai penulis naskah. Detail proyek masih tertutup. Namun kisahnya berpusat pada tokoh Dora remaja.

Serial asli Nickelodeon ini tayang selama 172 episode setelah memulai siaran perdananya pada tahun 2000. Tokoh utama yaitu Dora, seorang gadis keturunan Hispanik berusia 7 tahun. Dora pergi bertualang dengan teman monyetnya, Boots, dan lainnya, mengundang penonton anak-anak untuk menjawab pertanyaan sambil mengajari mereka kata-kata dari bahasa Spanyol.

Dalam versi film panjang, Dora diceritakan telah pindah ke kota dan tinggal bersama Diego sepupunya.

Jadwal rilis juga belum ditetapkan. Namun pihak studio mengambil kemungkinan rilis pada 2019.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

24 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA