Tiga Studio Besar Hollywood Rilis Trailer Tiga Film Andalan

Purba Wirastama    •    06 Februari 2018 13:48 WIB
film hollywood
Tiga Studio Besar Hollywood Rilis Trailer Tiga Film Andalan
Jurassic World 2, Solo A Star Wars Story, Mission Impossible 6

Los Angeles: Universal, Disney, dan Paramount baru saja merilis teaser dan trailer untuk film dari waralaba andalan masing-masing. Ada Jurassic World: Fallen Kingdom, Solo: A Star Wars Story, dan Mission: Impossible - Fallout.

Fallen Kingdom merupakan sekuel atas Jurassic World (2015) sekaligus film kelima dalam seri film Jurassic Park. Film garapan JA Bayona, Colin Trevorrow, dan Derek Connolly ini mengikuti kisah mantan manajer taman dinosaurus yang telah hancur. Saat erupsi mengancam eksistensi para dinosaurus, dia membuat kelompok perlindungan untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa ke pulau lain.

Trailer terbaru menampilkan berbagai aksi tiga anggota kelompok ini (Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Justice Smith) dalam menghadapi para dinosaurus ganas, erupsi gunung, serta sejumlah tokoh antagonis yang punya rencana lain terhadap dinosaurus. Film ini akan dirilis di bioskop pada Juni 2018.




Solo: A Star Wars Story adalah film kedua dalam seri antologi Star Wars yang digarap oleh Ron Howard bersama Lawrence Kasdan dan Jon Kasdan. Kisahnya mengikuti petualangan masa muda Han Solo, penyelundup dan koboi luar angkasa pemilik pesawat Millenium Falcon yang membantu Luke dan Leia Skywalker dalam film Star Wars pertama (1977).

Teaser pertama mengenalkan profil Han Solo (Alden Ehrenreich) secara singkat, dari riwayat masa kecilnya di jalanan, kegagalan di sekolah pilot, serta pertemuan dengan mentornya (Woody Harrelson) dan penyelundup Lando Calrissian (Donald Glover). Aktor Emilia Clarke juga tampak terlibat sebagai salah satu pemain. Film ini akan dirilis akhir Mei 2018.




Mission: Impossible - Fallout adalah film keenam dalam waralaba Mission: Impossible yang dibintangi Tom Cruise. Kisahnya mengikuti Ethan Hunt, agen spionase andalan Impossible Missions Force yang berusaha menebus kegagalan misi terakhir timnya. Tim spionase Ethan harus bertahan dari kejaran pembunuh sekaligus mencegah malapetaka global terjadi.

Trailer terbaru menampilkan beragam aksi berbahaya Ethan (Tom Cruise) di darat, laut, serta udara, dari pertarungan di toilet, kejar-kejaran dengan kendaraan di kota, hingga menaiki tali yang tergantung ke helikopter. Tampak Ving Rhames, Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson kembali terlibat sebagai aktor. Film ini akan dirilis pada akhir Juli 2018.



 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA